• WALL DECORATION MURAL

lukisan hyperrealistic karya lisa ericson

Lukisan Hyperrealistic Ikan Oleh Artis Lisa Ericson

Lukisan Hyperrealistic memang terlihat begitu mengagumkan, dan tidak semua seniman bisa menghasilkan karya seperti ini. Lisa Ericson merupakan salah satu seniman yang mampu menghasilkan lukisan Hyperrealistic dengan potret ikan yang begitu indah dan mengagumkan.

Lisa Ericson adalah seorang seniman, ilustrator dan desainer yang suka mencampur lukisan nya dengan menggabungkan hewan dan lingkungan.

Dari beberapa karya nya, salah satu yang pernah ia buat yaitu serangkaian “Mouserflies” yakni lukisan dengan objek binatang seperti tikus namun bersayap kupu-kupu.

Setelah sibuk dengan beberapa lukisan Mouserflies, kini ia kembali membuat kreasi baru yaitu lukisan hyperrealistic dengan menggunakan cat akrilik.

Di dalam karya nya yang satu ini, ia menggabungkan ikan dengan objek lain di sekitarnya seperti karang yang berwarna-warni.

Beberapa karya surealis ini benar-benar begitu indah dan mengagumkan. Ekor dan sirip ikan ia cat dan diganti dengan berbagai jenis karang hidup, dengan pemilihan latar belakang atau background berwarna hitam membuat lukisan ini terlihat begitu kontras dengan warna yang indah dan hidup.

Beberapa karya nya yang satu ini di pamerkan di Antler Gallery yang berada di Portland, dimana Portland merupakan tempat tinggal dan tempat dimana ia bekerja.

Seperti apa karya lukisan ikan yang diciptakan oleh Lisa Ericson? Berikut ini beberapa lukisan yang luar biasa mengagumkan dan tampak seperti nyata.

Lukisan Hyperrealistic Oleh Lisa Ericson

1. Lukisan Hyperrealistic Ikan Bernuansa Biru

lukisan hyperrealistic ikan berwarna biru

Dengan potret seekor ikan berwarna dengan ekor batu karang yang indah, warna dari ikan tersebut sangat mengesankan, yakni hijau dan silver menjadi satu membentuk kilauan pada sisik ikan.

Warna kuning emas pun ada pada bagian sirip yang berbentuk karang. Dengan sirip dan ekor berbentuk karang maka terlihat beberapa ikan hias lainnya mengelilingi.

2. Lukisan Hyperrealistic Ikan

lukisan hyperrealistic ikan

Dengan aliran hyper realistic, ikan di lukis indah dengan perubahan di bagian ekornya. Ekor ikan dirubah menjadi tumbuhan karang, dengan hasil yang sangat realis dan nyata.

Seekor ikan berubah layaknya sebuah spesies baru yang hidup, padahal ikan tersebut hanyalah sebuah lukisan yang terlihat realis.

Dengan memainkan waarna orange, pink, dan perak pada ikan dan ekornya membuat penikmat seni terkagum-kagum dan berharap ikan tersebut ada dikehidupan nyata.

3. Lukisan Karya Lisa Ericson

lukisan hyperrealistic karya lisa ericson

Lukisan ini selalu nampak indah dan mengesankan. Dengan kemampuan seniman yang mengilustrasikan sebuah ikan dengan beguitu indah semuanya tampak nyata, lukisan ini bahkan layaknya foto asli yang diambil langsung pada seekor ikan di laut.

Dengan bentuk dan warna yang sangat detail, tidak salah jika orang lain menyangka bahwa ini adalah ikan asli dan dapat di jumpai di laut.

4. Lukisan Ikan Bernuansa Merah

lukisan hyperrealistic keren

Kemampuan seniman dengan gaya hyperrealistic tidak diragukan lagi. Seniman harus dan detail, sudah tentu lukisan ini melalui proses yang terbilang sulit karena membutuhkan ketelitian luar biasa.

Dalm lukisan ikan berwarna merah ini, ekor ikan membentuk tumbuhan karang yang cantik. Dengan warna perah menyala membuat ikan ini sangat indah.

5. Lukisan Ikan Dengan Ekor Terumbu Karang

lukisan hyperrealistic

Karya lukis hyperrealistic selanjutnya yakni ikan dengan warna hijau bercorak hitam, ditambah dengan sirip oranye  membuat ikan ini sangat mengesankan.

Ekornya dari sebuah tumbuhan karang sangat lebat, menjadi tempat persembunyian ikan hias kecil dan sangat indah. Lukisan ini tentunya membuat orang terpesona karena terlihat nyata.

6. Lukisan Hyperrealistic Ikan

lukisan surealis ikan

Hyperrealistic dihasilkan oleh seniman yang hebat, kemampuan membuat lukisan nampak realistik dengan detail yang sangat tinggi baik itu bentuk dan warna.

Dalam gambar terlihat lukisan dengan terumbu karang yang indah, perpaduan antara kuning dan oranye membuat kesan warna keemasan yang mengesankan.

7. Lukisan Ikan Karya Lisa Ericson

lukisan surealis

Lukisan karya Lisa Ericson selalu mengilustrasikan sebuah objek dengan sekelilingnya. Seperti ikan yang biasa dikelilingi oleh sebuah terumbu karang atau tumbuhan laut yang indah.

Lisa ericson membuat karya ikan dengan dengan mengubah ekor dengan tumbuhan karang, lukisannya membuat semua orang terpukau.

Seekor ikan karya Lisa ini nampak luar biasa, sekilas mungkin orang akan menganggap bahwa ikan ini hasil potret dari dalam air yang nyata.

8. Lukisan Ikan Yang Terlihat Begitu Nyata

surealis

Dengan keahlian Lisa Ericson yang dapat membuat lukisan yang hyperrealistic membuatnya dikenal diseluruh dunia. Dengan ketelitian dan kreativitasnya yang tinggi selalu membuat penikmat seni terkagum dengan karyanya.

Karyanya selalu berkaitan dengan hal-hal yang tidak mungkin terjadi, namun menjadikan lukisannya indah dan tampak seperti asli.

9. Proses Pembuatan Lukisan Hyperrealistic

sureal

Dalam proses pembuatan lukisan hyperrealistic membutuhkan ketelitian, konstentrasi dan kesabaran yang tinggi.

Cat yang digunakan adalah cat akrilik yang beragam untuk perpaduan warna dan pemberian efek nyata pada lukisan digunakan, alat yang digunakan yakni kuas berukuran kecil, pensil, pensil warna dan alat tulis lain untuk melengkapi hingga terlihat kesan nyata.

Melukis hyperrealistic ini tidak seperti melukis biasa, dibutuhkan ketelatenan yang tinggi hingga menghasilkan karya yang mengesankan.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *