Lukisan yang dibuat dengan media kanvas, dinding atau pada tempat-tempat tertentu seperti di pintu atau kontainer merupakan hal yang biasa.

Namun kedua seniman yang satu ini lebih tertarik menciptakan sebuah karya seni khususnya lukisan pada media daun yang berguguran.

Kedua seniman tersebut yaitu Kristi Botkoveli (Nancy Woland) dan Beka Zaridge. Mereka merupakan dua seniman yang secara otodidak menciptakan seni yang magis dan mistis.

Selain memiliki kecintaan terhadap seni, pasangan Kristi Botkoveli dan Beka Zaridge memiliki kecintaan terhadap alam.

Selama musim gugur, mereka selalu berjalan-jalan ke taman. Dan pada suatu saat, Kristi Botkoveli atau Nancy mengambil hamburan daun-daun berguguran disana dan menunjukkannya kepada Beka.

lukisan dengan media daun

Setelah melihat itu, mereka berfikir dan akhirnya mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dengan hamburan dedaunan yang jatuh tersebut.

Akhirnya mereka menggunakan daun tersebut dan menjadikannya kanvas sebagai media ia melukis. Dengan kanvas berupa daun mereka berhasil menciptakan karya lukis yang luar biasa dan membawa dunia baru dalam seni.

Tidak sedikit orang bertanya mengapa mereka melakukan hal tersebut yakni melukis dengan media daun. Dari pertanyaan tersebut, mereka selalu menjawab bahwa mereka mendapatkan ide untuk melakukan ini karena cinta.

Nah, berikut ini beberapa karya mereka yang luar biasa ini :

1. Lukisan Rusa Dengan Media Daun

lukisan dengan media daun

Dalam setiap lukisan tentunya memiliki makna dan arti, setiap lukisan tercipta berdasarkan teknik dan aliran tersendiri, yang membuat lukisan nampak cantik dan megesankan.

Lukisan dengan media daun berguguran merupakan hal yang baru dan berbeda, dengan kemampuan yang dimiliki seniman Kristi Botkoveli (Nancy Woland) dan Beka Zaridge menciptakan seni lukis yang sangat bermakna.

Dengan konsep mistis dan magis menunjukan seekor rusa bertanduk sedang memandangi langit yang indah dengan bulan dan bintang yang bersinar terang.

2. Lukisan Kucing Dengan  Media Daun

lukisan dengan media daun

Dalam lukisan dengan media daun ini digambarkan dua ekor kucing dari belakang, kucing ini berwarna hitam dan putih. Mereka terlihat sedang duduk di dahan sebuah pohon pada malam hari.

Dengan jenis aliran yang dimiliki yang mistis dan magis, bulan menyinari bumi dengan cahayanya yang terang dengan bentuk bulat sempurna.

Dengan media daun, seorang seniman berhasil membuat penkmat seni terkagum-kagum atas hasil lukisan yang indah.

3. Winter

lukisan dengan media daun

Bagi setiap negara yang memiliki berbagai musim, musim dingin sudah nampak hal yang biasa. Namun bagi negara yang hanya memiliki dua musim seperti Indonesia, banyak yang penasaran bagaimana suasana musim dingin itu.

Kini, seniman dengan media daun menggambarkan situasi musim dingin. Dengan menggambarkan dua orang sedang bercengkrama di tengah-tengah bukit juga menggambarkan langit indah.

Lukisan ini memberikan kesan bahwa musim dingin yang indah dapat dilewati dengan orang-orang terkasih.

4. Lukisan Dengan Media Daun

lukisan dengan media daun

Setiap orang pastinya ingin mengabadikan setiap momen, momen tersebut biasa diambil lewat gambar atau foto. Namun, sebuah momen dapat diabadikan melalui gambar seperti lukisan.

Lukisan dengan menggambarkan dua sejoli sedang menikmati malam indah, menyaksikan bulan dengan cahaya terangnya yang indah. Menikmati ciptaan dan keindahan Tuhan memang membuat hati bahagia, apalagi jika dengan orang terkasih.

Namun siapa sangka, lukisan tersebut dilukis di atas media daun kering yang berguguran. Sangat indah dan mengesankan.

5. Pegunungan

lukisan dengan media daun

Lukisan dnegan media daun selanjutnya dibuat dengan konsep pemandangan pegunungan yang indah. Dengan basic gambar biru donker, dihiasi dengan warna putih sangat mengagumkan.

Langit malam yang indah dengan bintang dan bulan yang terang menjadikan nilai estetika tersendiri. Dalam lukisan puncak gunung yang dingin dibuat seperti adanya gletser.

Dengan sebuah daun yang berguguran, seni diciptakan dengan karya yang imajinatif, tentunya seniman ini memberikan dirinya berbeda dengan yang lain.

6. Cherry Blosom

lukisan dengan media daun

Bunga identik dengan keindahan, cinta, dan kasih sayang. Dengan perpaduan warna ungu dan biru membuat sebuah lukisan dari bunga sakura yang mekar atau bisa disebut dengan cherry blossom sangat indah dan mempesona.

Bunga sakura yang indah saat mekar membuat orang lain ingin selalu mengabadikannya, dalam lukisan dengan media daun kecil ini berkonsep cherry blossom mampu menarik perhatian setiap orang.

Lukisan yang biasanya dalam sebuah kanvas, dapat diinovasi dengan menggunakan sebuah daun-daun yang berguguran. Hingga sebuah daun yang gugur kini akan lebih berarti dan mempunyai nilai seni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *