• WALL DECORATION MURAL

lukisan dengan media daun 2

Karya Seni Lukis Dengan Media Daun Yang Begitu Luar Biasa

Lukisan yang dibuat dengan media kanvas, dinding atau pada tempat-tempat tertentu seperti di pintu atau kontainer merupakan hal yang biasa.

Namun kedua seniman yang satu ini lebih tertarik menciptakan sebuah karya seni khususnya lukisan pada media daun yang berguguran.

Kedua seniman tersebut yaitu Kristi Botkoveli (Nancy Woland) dan Beka Zaridge. Mereka merupakan dua seniman yang secara otodidak menciptakan seni yang magis dan mistis.

Selain memiliki kecintaan terhadap seni, pasangan Kristi Botkoveli dan Beka Zaridge memiliki kecintaan terhadap alam.

Selama musim gugur, mereka selalu berjalan-jalan ke taman. Dan pada suatu saat, Kristi Botkoveli atau Nancy mengambil hamburan daun-daun berguguran disana dan menunjukkannya kepada Beka.

lukisan dengan media daun 2

Setelah melihat itu, mereka berfikir dan akhirnya mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dengan hamburan dedaunan yang jatuh tersebut.

Akhirnya mereka menggunakan daun tersebut dan menjadikannya kanvas sebagai media ia melukis. Dengan kanvas berupa daun mereka berhasil menciptakan karya lukis yang luar biasa dan membawa dunia baru dalam seni.

Tidak sedikit orang bertanya mengapa mereka melakukan hal tersebut yakni melukis dengan media daun. Dari pertanyaan tersebut, mereka selalu menjawab bahwa mereka mendapatkan ide untuk melakukan ini karena cinta.

Nah, berikut ini beberapa karya mereka yang luar biasa ini :

1. Lukisan Rusa Dengan Media Daun

lukisan dengan media daun 1

2. Lukisan Kucing Dengan  Media Daun

lukisan dengan media daun

3. Winter

lukisan dengan media daun 6

4. Lukisan Dengan Media Daun

lukisan dengan media daun 3

5. Pegunungan

lukisan dengan media daun 7

6. Cherry Blosom

lukisan dengan media daun 5

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *