Bobby Foust adalah seorang ilustrator. Banyak karya yang sudah ia ciptakan. Namun beberapa karya seni nya lebih banyak karya lukis yang menggunakan spray atau cat semprot.

Dari kebanyakan seniman yang menghasilkan karya seni lukis dengan menggunakan cat air, artis yang satu ini justru fokus menghasilkan karya dengan menggunakan spray atau cat semprot.

Teknik pembuatan lukisan tentunya terbilang unik dan berbeda antara melukis dengan menggunakan cat air dibandingkan dengan sprey atau cat semprot.

Dengan keahlian nya dibidang lukis spray yang terbilang sudah cukup handal, ia menghasilkan banyak lukisan yang terlihat luar biasa mengagumkan.

Beberapa karya lukis spray nya lebih banyak menggambarkan landscape view pemandangan alam yang indah. Lalu, seperti apa karya lukis dengan menggunakan spray oleh Bobby Foust?

Berikut ini karya seni lukisan dengan cat semprot atau spray karya Bobby Foust yang menawan.

1. Karya Seni Lukisan Dengan Cat Semprot

lukisan dengan cat semprot

Dalam pembuatan lukisan tentunya harus memiliki sebuah imajinasi yang luar biasa, tak hanya sekedar sebuah gambar. Lukisan adalah sebuah karya yang memiliki nilai estetika yang tinggi.

Seperti halnya lukisan karya Bobby Foust yang menggunakan cat semprot, menghasilkan karya yang luar biasa.

Lukisan dengan sebuah pegunungan beserta pemandangan alam disekitarnya, ditampilkan pula langit malam yang indah dengan beberapa benda langit yang jatuh.

Konsep tersebut tampak sangat apik dengan detail warna yang menakjubkan, kesan pemandangan tersebut telihat dari sebuah jendela dengan gorden putih yang terbuka dan tertiup angin.

2. Pesona Aurora Hijau Yang Indah Di Langit Malam

lukisan dengan cat semprot 1

Sebuah fenomena aurora adalah bentuk terindah hasil karya Tuhan. Setiap orang takjub akan fenomena cahaya indah di langit malam ini.

Aurora adalah fenomena alam menghasilkan gradasi warna-warni cantik yang terpapar di langit.  Aurora juga menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer.

Fenomena aurora dapat juga ditemukan di berbagai belahan dunia, seperti di Selandia Baru, Norwegia, Skotlandia, Islandia, Alaska, Kanada, dan Finlandia.

Banyak pula orang yang sengaja datang ke tempat tertentu hanya untuk mengabadikannya. Namun, seorang seminam yakni Bobby Foust telah membuat lukisan dari cat semprot yang sangat luar biasa.

Dengan tema sebuah aurora hijau di suatu tempat telah disuguhkan kepada para penikmat seni. Ia menciptakan pemandangan malam indah pada lukisan.

3. Pemandangan Planet-Planet di Malam Hari

lukisan dengan cat semprot 2

Dalam lukisan cat semprot karya Bobby Foust memang selalu menyuguhkan hal-hal menakjubkan dari langit, dan pemandangan alam.

Kali ini, karya nya sangat mengesankan. Dimana dalam sebuah lukisan ditampilkan planet-planet yang indah, serta tidak perlu menggunakan teloskop untuk melihatnya.

Suasana dan pemandangan malam yang indah, dengan gradasi warna yang dimainkan membuat gambaran langit yang sangat cantik. Bobby Foust berhasil membuat siapapun yang melihat karyanya terkagum-kagum.

Tentunya teknik melukis dengan cat semprot pun semakin membuat nya berebeda dan mengesankan.

4. Pemandangan Langit Jingga, Pohon, dan Pegunungan

lukisan dengan cat semprot 3

Pemandangan alam lainnya ditunjukan dalam sebuah lukisan. Dengan menggambarkan langit jingga, pohon dan pegunungan dalam lukisan pemandangan ini menampilkan sebuah keindahan alam.

Pohon berdaun merah muda sangat cantik dipadupadankan dengan pemandangan air terjun yang mengalir di sekitarnya. Untuk kesekian lainya, seorang seniman Bobby Foust selalu membuat penikmat seni terpana akan karya-karyanya.

Lukisan dengan langit jingga yang indah membuat gambaran bahwa alam ciptaan Tuhan ini sangat indah, kemudian ia tuangkan dalam sebuah karya lukisan menggunakan cat semprot yang sempurna.

5. Pemandangan Sunset Yang Indah

lukisan dengan cat semprot 4

Beberapa orang mengagumi bahkan banyak yang berburu sebuah sunset. Sunset yakni panorama alam yang menunjukan sebuah proses bagaimana matahari terbenam.

Matahari yang indah perlahan meninggalkan keindahan dan mengubah langit menjadi jingga merona hingga menjadi malam gelap. Matahari terbenam bisa dinikmati di ruang terbuka yang menampilkan panorama tersebut secara tepat, seperti pantai, danau dan gunung.

Dalam sebuah lukisan tergambar jelas bagaimana indahnya matahari terbenam. Langit jingga dan penamdangan di danau membuat penikmatnya terkesan.

6. Langit indah dengan cat semprot

lukisan dengan cat semprot 5

Sebuah lukisan selalu menampilkan ciri dari seorang pelukis, baik itu tema, gaya atau teknik. Seorang seniman yakni Bobby Foust memebuat lukisan dengan teknik berbeda.

Lukisan yang biasanya dihasilkan oleh cat air, minyak atau akrilik, namun ternyata lukisan menakjubkan dapat dihasilkan melalui cat semprot. Seperti sebuah lukisan pemandangan alam ini.

Sebuah lukisan yang bertemakan pemandangan alam menampilkan langit indah dengan gradasi warna yang mengesankan, tak lupa gunung batu yang terkesan seperti adanya lapisan salju.

Jalan pun di tampilkan menuju danau yang ditujukan untuk menikmati pemandangan keindahan alam ini. Pemandangan alam yang sangat mengesankan.

7. Cahaya Bulan Menerangi Indahnya Malam

lukisan dengan cat semprot 6

Dalam setiap karyanya yang mampu menghipnotis penikmat seni Bobby Foust juga menampilkan karya lain yang sangat indah yakni dengan menampilkan cahaya bulan yang terang menerangi bumi dan malam gelap.

Tak lupa kesan bintang jatuh ditampilkan di malam hari, selain itu pemandangan gunung, pohon dan air terjun memeberikan kesan yang indah kerna diterangi cahaya malam bulan.

Siapa sangka sebuah lukisan ini terbuat dari cat semprot. Bentuk dan warna yang detail membuat lukisan nampak sempurna dan memiliki nilai estetika yang tinggi.

8. Panorama Sunrise Yang Mengagumkan

lukisan dengan cat semprot 7

Tak hanya sebuah sunset, sunrise juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu setiap orang. Sunrise sendiri adalah panorama alam yang menyuguhkan bagiamna proses matahari terbit.

Sama-sama diiringi oleh warna jingga, sebuah sunset dan surie menjadi ajang untuk menikmati panorama ciptaan Tuhan yang indah.

Matahari datang dengan sebuah cahaya cerah mengawali pagi yang indah, tak hanya itu sunrise dianggap sebagai awal semangat dipagi hari. Dengan cahaya nya yang menerangi bumi, menjadi tanda aktivitas dilaksanakan.

Setiap orang harus terjaga dari tidurnya demi menikmati keindahan sunrise, tempat untuk meikmati sunrise sendiri lebih ke tempat tinggi seperti gunung, puncak dan lainnya.

Namun sunrise kini telah dilukiskan oleh seniman Bobby Foust, dengan tema sunrise Bobby Foust berhasil menyuguhkan pemandangan matahari yang cerah menyinari alam mengawali sebuah kehidupan dam aktivitas dibumi.

9. Langit Malam Diselimuti Awan

lukisan dengan cat semprot 9

Malam hari selalu memberikan kesan suasana sepi dan sunyi. Dalam sebuah lukisan ini terlihat malam hari yang diselimuti awan membuat suasana tampak mencekam dan menegangkan.

Dalam lukisan ditampilkan cahaya bulan yang menerangi bumi, dengan pemandangan pegunungan dan hutan serta ditampilkan pula planet-planet dilangit.

Cahaya dari bulan sendiri menyinari bumi dan membuatnya menjadi berwarna. Teknik melukis dengan cat semprot ini dapat menghasilkan karya yang mengesankan.

10. Piramida Di Luar Angkasa

lukisan dengan cat semprot 10

Piramid berkaitan erat dengan Mesir dan mempunyai cerita sejarah yang bernilai. Namun, ada yang menyebutnya sebagai bangunan warisan UFO dengan alasan terdapat bangunan mirip piramida ditemukan di Mars yang berada satu lintang derajat yang sama dengan lintang derajat di Bumi.

Namun keterkaitan antara piramida di Bumi dengan Mars belum ditemukan dan masih menjadi penelitan. Dalam hal ini pula sebuah karya Bobby Foust menampilkan piramid dengan tema luar angkasa yang indah.

Meskipun demikian, sebuah seni lukis adalah hal yang berisi imajinasi seorang seniman. Penikmat seni hanya disuguhkan dengan hasil karya-karya yang indah dan mengesankan.

Dengan berbagai lukisan karya Bobby Foust yang terkenal dengan teknik lukis menggunakan cat semprot ini semoga dapat dinikmati dan dijadikan inspirasi bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *