Sedih karena habis di putusin pacar? Komik Strip yang satu ini bikin rasa sedih kamu berubah menjadi “Gila”. Cukup dengan satu percakapan sudah bisa menghapus rasa sedih Anda.

Dalam hidup, setiap orang pasti akan mengalami rasa sedih. Seperti roda yang berputar, akan ada masa dimana Anda berada di atas dan akan ada masa dimana Anda berada dibawah.

Begitu pun dengan bahagia dan sedih akan silih berganti menghampiri hidup Anda. Dalam menjalankan kehidupan akan selalu ada cobaan dan masalah yang terjadi.

Dalam menghadapi berbagai masalah tersebut, setiap orang memiliki cara yang berbeda. Ada yang tegar ada juga yang mudah rapuh. Nah, bagi Anda yang muda rapuh, komik strip yang satu ini akan mengubah dunia Anda yang terasa gelap gulita menjadi terang benderang. hahaha (sambil ketawa nganga)

Itulah sekilas mengenai hidup, kini kita akan fokus membahas mengenai komik strip. Tahukah Anda apa itu komik strip?

Komik Strip adalah sebuah gambar atau rangkaian gambar yang berisi cerita. Strip komik ditulis dan digambar oleh seorang kartunis, dan diterbitkan secara teratur (biasanya harian atau mingguan) di surat kabar dan di Internet.

Di era digitalisasi ini, sekarang Anda bisa menikmati dan membaca komik strip lewat smartphone. Hanya dengan mengunduh aplikasi seperti Webtoon, bahkan kini banyak komikus yang menerbitkan hasil karya nya di akun instagram.

Nah, bagi Anda yang sedang galau, gunda gulana, melow karena diputusin pacar atau bahkan diputusin bos (dipecat), Anda tak perlu syedih dan risau, komik strip yang satu ini siap menjadi pelipur lara Anda.

Serangkaian kata-kata dan percakapan yang nyleneh dilengkapi dengan ilustrasi yang kocak membuat sedih Anda berubah menjadi “Gila”. “Gila” karena senyum-senyum sendiri bahkan ketawa sendiri.

Tak perlu berlama-lama lagi memendam rasa sakit dan syedih, kini saat nya Anda tertawa lepas dengan membaca beberapa komik strip berikut ini.

Komik Strip Karya Huahaha.id yang bikin Anda Ketawa

#Sebuah Kebodohan

komik strip

#Pemilihan Lokesyen Yang Tidak Tepat

komik strip

#Kehangatan Yang Menjadi-jadi

komik strip

#Tanda Yang Tak Biasa

komik strip

#Sudut Pandang Lain Dari Pertarungan

komik strip

#Beneran Hampir

komik strip

#Hantu pun Takut

komik strip

#Panique Membuat nya Lupa Hal Basique

komik strip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *