Golden Bridge, jembatan keren yang terdapat di Da Nang, Vietnam ini sangat menarik perhatian penduduk Vietnam, terutama unik dan indahnya jembatan yang berada 1,400 meter di atas permukaan laut Ba Na Hills.

Dikenal dengan nama Golden Bridge Vietnam jembatan ini berhasil memberikan kesan tersendiri. Melalui jembatan yang tinggi ini Anda akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan dan tidak tertandingi di Golden Bridge ini.

Alasan mengapa jembatan ini sangat elegan dan megah adalah jalur berwarna emas dipagari dengan Krisan Lobelia ungu dan memanjang hampir 150 meter, melengkung di seluruh jembatan yang memberikan kesan glamor dan mewah.

Di jembatan ini pun terdapat dekorasi yang sangat unik dan tidak yaitu terdapat sebuah tangan yang seakan-akan sedang mengangkat jembatan tersebut.

Ini mengapa Golden Bridge dibilang nyaris seperti jembatan dalam film Lord of The Rings bentuk patung tangan yang sangat besar di Golden Bridge benar-benar keren dan unik.

Kedua tangan yang seakan-akan mengangkat jembatan Golden Bridge ini memang sengaja dibuat seperti bebatuan yang kuno atau usang untuk memberikan kesan tua atau bangunan lama.

Banyak pengunjung dari Vietnam sendiri hingga turis mancanegara  mengunjungi jembatan tersebut untuk foto, menyaksikan keindahan laut Ba Na Hills, sampai melihat patung tangan yang besar.

Jembatan yang baru dibuka Juli 2018 ini langsung menduduki predikat jembatan paling unik di dunia. Apalagi bagi traveller yang menyukai tempat unik-unik di dunia atau sekedar memposting di Instagram.

Ba Na Hills sendiri adalah tempat populer di kalangan Perancis saat Vietnam dijajah oleh Perancis. Dengan menghasilkan 2,7 juta pengunjung di tahun lalu.

Pemandangan Paling Indah di Vietnam

golden bridge

Golden Bridge Vietnam benar-benar hal terindah yang ada di Vietnam, kehijauan melalui pepohonan dan sinar matahari yang seakan-akan melewati daun-daun sangatlah indah untuk dipandang mata.

Tempat Selfie Anti-mainstream

golden bridge

Bagi Anda yang mempunyai jiwa sosialita dan mencintai untuk mengikuti trend, mungkin tempat ini bisa Anda jadikan sebagai spot foto untuk diabadikan dan dibagikan pada Instagram pribadi Anda.

Biaya 2 Miliar Demi Jembatan Unik

golden bridge

Jembatan yang mempuyai panjang 150 meter dilapisi dengan warna emas ini menghabiskan kurang lebih 2 Miliar mulai dari mahalnya bunga Lobelia yang bewarna ungu sampai pahatan tangan yang terbuat dari batu dan sengaja bertema kuno atau seakan-akan tangan batu tersebut sudah lama berada disana.

Golden Bridge Yang Menyegarkan Pikiran

golden bridge

Dengan aroma laut, suasana hutan, dan pemandangan langit yang luas sangatlah cocok untuk menyegarkan pikiran atau sebagai tempat pelarian untuk menghirup udara bersih nan asri.

Tempat Cocok Untuk Pasangan Atau Keluarga

golden bridge

Golden Bridge Vietnam sangat cocok untuk dijadikan destinasi baik untuk sekadar tempat beristirahat untuk  bersenang senang bersama keluarga atau pun pasangan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengabadikan momen indah di jembatan terunik di dunia ini bersama keluarga atau pasangan Anda dengan berfoto foto disana.

Bagaimana? Setelah mengetahui keunikkan dan keindahan Golden Bridge Vietnam apa Anda berminat untuk mengunjungi tempat tersebut?

Source : https://www.boredpanda.com/creative-design-giant-hands-bridge-ba-na-hills-vietnam/?utm_source=direct&utm_medium=none&utm_campaign=direct

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *