• WALL DECORATION MURAL

jasa mural tangerang

Projek jasa Mural Tangerang, Dekorasi Mural Yang Begitu Unik dan Kreatif

Projek jasa mural Tangerang ini menyuguhkan beberapa dekorasi mural di berbagai tempat di Tangerang dengan desain yang begitu unik dan kreatif. Anda pasti menyukainya.

Tangerang merupakan salah satu kota yang tidak kalah ramai dengan Jakarta, bisa terlihat dari banyaknya mall, cafe dan restoran yang menjadi tempat keramaian dan tempat nongkrong yang asyik bagi pemuda pemudi maupun tempat berkumpul dengan keluarga di luar.

Sebagai kota yang memiliki keberadaan cukup dekat dengan Jakarta dimana kantor kami berada, tentunya banyak sekali tempat di Tangerang yang mengaplikasikan beberapa mural hasil karya tangan pelukis iMural.

Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas beberapa projek jasa mural Tangerang yang pernah kami kerjakan selama ini yakni mural doodle yang lucu dan detail di Leko Summarecon Mall Serpong dan Drop Off Kitchen Bar, mural 3d mobil dozer di Engineering For Kids, mural superhero yang sedang menyantap makanan yang begitu unik di Mixmi Resto.

Jasa Mural Tangerang di Leko Summarecon Mall Serpong

Dari sekian banyak projek jasa mural Tangerang yang pernah kami kerjakan, salah satunya yaitu lukisan dinding di Leko Summarecon Mall Serpong.

Summarecon Mall Serpong atau yang biasa disebut SMS ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang terkenal di Tangerang. Tempat yang satu ini tentunya ramai dikunjungi para pemuda pemudi khususnya di malam minggu.

Sebagai restoran yang berlokasi di SMS dengan kebanyakan pengunjung adalah pemuda, tentunya Leko ingin menciptakan tempat yang asyik, cozy dan fun.

Sebagai alternatif untuk menarik pengunjung yang notabene masih muda, mural menjadi slah satu pilihan untuk menghiasi dinding Leko. Terdapat dua dinding yang diaplikasikan mural dengan desain yang berbeda tentunya.

Dua mural ini selain sebagai dekorasi interior yang unik tentunya menjadi spot foto menarik dan kekinian bagi pengunjung yang datang kemari.

Mural Doodle Landscape Kota dengan Brand Leko

jasa mural tangerang

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, terdapat dua bidang dinding yang diaplikasikan disini. Nah, salah satunya yaitu mural doodle landscape kota dimana pada mural tersebut di selipkan brand daripada restoran tersebut.

Untuk mural doodle ini diaplikasikan pada bagian dinding outdoor. Bagi pengunjung yang melintas di depan restoran ini tentunya dapat melihat bagaimana unik dan menariknya mural doodle yang memiliki warna oranye ini.

Penampilan yang menunjang menjadi faktor daya tarik tersendiri bagi orang untuk berkunjung ke tempat atau restoran tersebut. Dengan mural yang terpampang persis di depan menjadi point of view dari Warung Leko.

Untuk projek jasa mural Tangerang di Warung Leko Summarecon Mall Serpong ini memiliki konsep yang hampir sama dengan konsep Jama mural Bali yang pernah kami kerjakan tepatnya di  Bakso Lapangan Tembak Bali.

Mural yang dibuat pada salah satu bidang dinding paling depan ini menyuguhkan suasana landscape perkotaan dimana gedung-gedung yang berada pada gambar ini menunjukkan Warung Leko terlihat dari beberapa gambar iga bakar diatas nya.

Mural doodle ini dibuat sedetail mungkin dari setiap goresan dan lekukan terlihat begitu rapih. Dengan penggunaan warna biru dan oranye mampu membangkitkan selera makan bagi para pengunjung yang datang.

Selain dapat memperindah dekorasi restoran, dengan adanya mural doodle pada Leko Summarecon Mall Serpong ini menjadi salah satu spot foto yang unik dan kekinian.

Mural Line Art Iga Bakar Yang Begitu Realistis

jasa mural tangerang

Jika dibagian outdoor diaplikasikan mural dengan konsep doodle landscape kota, lain dengan mural yang diaplikasikan dibagian indoor di Warung Leko SMS ini.

Untuk mural yang satu ini menggunakan konsep yang menonjolkan menu utama dari Warung Leko yaitu tidak lain adalah Iga Bakar. Mural iga bakar ini disuguhkan dengan desain yang begitu realistis pada iga bakar dan line art untuk beberapa bumbu dapur yang mengelilingi iga bakar nya sendiri.

Sementara itu, tidak ketinggalan juga logo dari Restoran Warung Leko sendiri yang diletakkan pada tengah mural line art makanan, berbaur dengan makanan, bumbu-bumbu, dan peralatan dapur lainnya.

Dengan begitu, tidak hanya dapat mendekorasi ruang makan restoran tersebut, mural ini juga dapat digunakan sebagai media promosi, karena ketika seseorang mengambil foto bersama dengan mural ini dan meng-upload­-nya ke media sosial mereka, dapat memberikan informasi secara tidak langsung kepada orang lain mengenai warung Leko.

Projek Jasa Lukis Dinding Tangerang di Engineering For Kids

jasa mural tangerang

Berbeda dengan kedua mural sebelumnya, mural di Engineering For Kids ini benar-benar nampak begitu realistis dan membuat orang yang melihat akan terkagum karena tampilan nya yang begitu memukau.

Sesuai dengan konsep daripada bidang usaha di tempat ini yakni sekolah dan kelas belajar dimana anak-anak diberitahu dan bebas bereksperimen mengenai pembuatan berbagai benda.

Tidak hanya itu, anak-anak akan berlatih dan belajar dengan fokus studi yakni sains, teknologi, engineering dan matematika. Bahkan dengan belajar disini anak-anak bisa membuat dan melakukan pemrograman robot maupun berbagai benda lainnya.

Nah, dalam mengaplikasikan mural dibidang yang satu ini, pihak EFK menginginkan konsep yang mencerminkan lingkungan, budaya, apa yang dipelajari daripada tempat belajar yang satu ini.

Akhirnya dibuatlah mural mobil dozer dengan nuansa warna kuning yang terlihat begitu ciamik. Bahkan mural yang satu ini semakin terlihat unik dengan diaplikasikan nya sofa yang senada dengan warna mural mobil dozer tersebut.

Dengan background batu bata berwarna putih, dibuatlah desain mobil dozer berwarna kuning dengan goresan serta bentuk yang begitu detail.

Penggunaan warna kuning ini selain menciptakan kesan ceria dan semangat juga agar mobil dozer terlihat lebih menonjol dan terlihat lebih estetik dan mengikuti warna aslinya.

Uniknya lagi sofa yang diaplikasikan disini dibuat sesuai dengan bentuk bagian yang ada pada mobil dozer serta tidak ketinggalan yaitu karakter robot yang menjadi ikon dari brand Engineering For Kids.

Projek Jasa Mural Tangerang di Drop Off Kitchen Bar Yang Fun dan Kekinian

jasa mural tangerang

Dalam projek jasa lukis dinding Tangerang yang dikerjakan memang kebanyakan adalah restoran, baik itu restoran Jepang, Cafe, Resto dan Bar.

Selain Warung Leko, salah satu projek mural yang kami kerjakan di Tangerang yaitu Drop Off Kitchen & Bar. Drop Off Kitchen Bar merupakan sebuah tempat makan dan nongkrong baru di Gading Serpong

Sesuai dengan konsep restorannya, mural yang diaplikasikan berupa mural doodle yang menggambarkan tempat ini. Terdapat dua bidang dinding dengan dua konsep yang berbeda namun menggunakan warna yang sama yang menjadi persona dari Drop Off Kitchen & Bar.

Mural Doodle Yang Fun, Lucu dan Kekinian

jasa mural tangerang

Memiliki konsep fun atau lucu, funky dan kekinian, akhirnya dibuatlah mural doodle beberapa karakter yang unik yang menggambarkan cafe baru di Tangerang ini.

Jika Anda lihat secara seksama, terdapat beberapa karakter lucu nan unik, seperti beberapa botol, dimana terdapat botol dengan kaki nya yang mungil, karakter kartun yang sedang memikul botol minuman, serta beberapa gelas minuman.

Karakter-karakter diatas merupakan ciri khas dari tempat ini, yang menggambar kan sebuah cafe dan bar, yang mana merupakan tempat untuk menikmati aneka minuman.

Pemilihan warna yang digunakan pada mural doodle ini disesuaikan dengan Brand Identity dari Drop Off Kitchen Bar, yakni warna hitam dan kuning.

Pemilihan warna hitam dan kuning semakin membuat ruangan terlihat lebih asyik, memberikan kesan semangat, keren , percaya diri dan funky dengan beberapa karakter lucunya.

Perpaduan Doodle dan Tipografi Yang Keren

jasa mural tangerang

Memiliki warna dan konsep yang sama dengan mural sebelumnya, namun memiliki gambar yang berbeda tentunya. Jika mural sebelumnya menggambarkan landscape pemandangan alam yang terbentuk dari beberapa ikon yang menggambarkan cafe ini.

Lain dengan mural yang satu ini dimana mural ini menggambarkan suasana perkotaan dengan gedung yang menjulang tinggi. Uniknya gedung-gedung pada gambar ini menggunakan tipografi berupa kata “Drop Off”  yang membuat mural ini semakin terlihat keren.

Dengan dekorasi interior yang tidak biasa, tentunya membuat pengunjung semakin betah berada lama-lama disini.

Projek Jasa Mural di Tangerang (Mixmi Resto)

jasa mural tangerang

Mixmi resto adalah sebuah cafe dan resto yang kekinian yang berada di wilayah Tangerang. Tempat ini sengaja di desain dengan interior yang benar-benar asyik untuk nongkrong bareng teman.

Untuk mempercantik suasana resto tersebut, dibuatlah sebuah mural oleh kami yaitu iMural. Gambar yang dibuat berupa beberapa karakter superhero yang sedang asyik berkumpul dan menyantap hidangan makanan.

Selain mural, desain interior Mixmi resto semakin kece dengan adanya kursi dan meja yang terbuat dari tong bekas. Di Mixmi Anda bisa memilih makan ditempat duduk ataupun lesehan, karena dua pilihan tersebut ada di Mixmi cafe dan resto.

Mixmi cafe dan resto sengaja di desain seunik mungkin karena mengikuti trend anak muda yang semakin kekinian. Saat berkunjung kesini, salah satu spot foto yang unik yaitu di mural superhero karya iMural.

Nah, mural diatas hanya beberapa projek jasa mural Tangerang yang tim iMural kerjakan. Untuk melihat projek Jasa Mural Tangerang lebih banyak bisa lihat disini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *