• WALL DECORATION MURAL

jasa mural surabaya

Projek Jasa Mural Surabaya Ini Menggambarkan Lagu Tanjung Perak Melalui Mural Yang Begitu Unik

Mural kini tidak hanya sebagai alat untuk menghiasi dinding dan menjadikan ruangan tampak terlihat estetik, Jasa Mural Surabaya ini membuat sebuah mural yang menggambarkan lagu Tanjung Perak.

“Tanjung Perak tepi laut, Siapa suka boleh ikut”, sepenggal lirik lagu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia khususnya arek-arek Suroboyo.

Bagi masyarakat Jawa Timur, Tanjung Perak tentunya menjadi salah satu tempat yang cukup penting dimana Tanjung perak sendiri memiliki fungsi sebagai lalu lintas perdagangan di Jawa Timur.

Tidak hanya itu, Tanjung Perak juga berfungsi sebagai pelabuhan dimana terdapat kapal-kapal besar di tempat tersebut.

Surabaya North Quay merupakan salah satu destinasi wisata baru di Surabaya yang terletak di pinggir pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Terdapat salah satu lukisan dinding yang cukup unik di tempat ini dimana terdapat mural Surabaya yang menggambarkan lirik lagu Tanjung Perak.

Mural Tanjung Perak ini merupakan salah satu projek  Jasa Mural Surabaya yang dikerjakan oleh iMural sebuah perusahaan jasa mural yang sudah berpengalaman mengerjakan berbagai projek di luar daerah termasuk Surabaya.

Kelebihan Jasa Mural Surabaya (Mural Tanjung Perak)

Setiap projek yang dibuat, tentunya ada beberapa poin penting yang diperhatikan dalam pembuatan mural mulai dari perumusan desain yang tepat hingga pengaplikasian hingga menjadi mural yang dapat dinikmati banyak orang agar memiliki kelebihan untuk mereka yang telah menggunakan jasa mural yang diaplikasikan di Surabaya ini.

Beberapa kelebihan projek Jasa Mural Surabaya yang kami buat di salah satu bidang dinding di Surabaya North Quay yaitu :

  1. Desain yang dibuat yaitu bertema atau berkonsep Tanjung Perak bertujuan agar selain sesuai dengan konsep tempat nya juga memperkenal kan budaya Surabaya melalui lagu daerah yakni Tanjung Perak
  2. Terdapat lirik lagu Tanjung Perak agar wisatawan yang datang yang berasal dari kota lain mengetahui lirik lagu daerah Surabaya atau secara tidak langsung sebagai media edukasi secara visual
  3. Setiap tempat wisata tentunya akan memperkenalkan hal-hal yang berkaitan erat dengan daerah tersebut, mural Tanjung perak yang merupakan salah satu projek jasa mural Surabaya bagi iMural yang telah dibuat secara tidak langsung akan membuat bangga masyarakat Surabaya
  4. Lukisan dinding atau mural tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang dan menjadi spot foto yang unik bagi mereka
  5. Penggunaan warna biru dan merah tentunya akan mempengaruhi suasana hati orang yang melihat lukisan dinding tersebut. Warna biru tentunya menggambarkan laut yang menjadi objek yang sangat erat dengan pelabuhan, sedangkan warna merah tentunya menggambarkan semangat membara Arek-arek Suroboyo

Projek Jasa Mural Surabaya oleh iMural (Mural Tanjung Perak)

Mural Tanjung perak yang dibuat oleh tim iMural merupakan salah satu projek Jasa Mural di Surabaya yang pernah kami buat. Seperti apa penampakan Mural Tanjung Perak yang kami buat di Surabaya Nort Quay? Nah, berikut ini beberapa hasil projek jasa mural di Surabaya yang kami kerjakan.

Jasa Mural di Surabaya dengan Mural Tanjung Perak

jasa mural surabaya

Jasa Lukis Dinding Surabaya “Siapa Suka Boleh Ikut”

jasa mural surabaya

Jasa Lukis Dinding Surabaya “Bawa Gitar Keroncong Piul” di Mural Tanjung Perak

jasa mural surabaya

“Jangan Lupa Bawa Anggur” di Mural Tanjung Perak dalamm Projek Jasa Mural Surabaya

jasa mural surabaya

Jasa Mural Surabaya Pelabuhan Tanjung Perak

jasa mural surabaya

Lukisan Dinding Berkonsep Tanjung Perak di Projek Jasa Mural Surabaya

jasa mural surabaya

Jasa Mural Surabaya Tampak Keseluruhan Mural Tanjung Perak

jasa mural surabaya

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *