• WALL DECORATION MURAL

jasa mural bitung

Jasa Mural Bitung, Mural Berkonsep Pelaut Dengan Quote Yang Inspiratif

Empat tahun berjalan, tim iMural dengan desainer dan artis yang profesional tentunya sudah berpengalaman dan menghasilkan karya mural maupun 3d trick art di berbagai daerah, salah satunya Jasa Mural Bitung.

Jasa Mural Bitung merupakan salah satu projek jasa mural yang belum lama ini diselesaikan oleh tim iMural. Dalam projek Jasa Mural Bitung ini, kami membuat mural restoran yang benar-benar berbeda yang belum pernah ada.

Mural restoran yang dibuat berkonsep pelaut dengan beberapa karakter serta quote yang begitu inspiratif yang tidak hanya dapat menciptakan interior yang menarik namun juga dapat menggugah semangat bagi yang melihatnya.

Projek Jasa Mural Bitung di Pollen Resto Bitung

jasa mural bitung

Belakangan ini, trend menggunakan mural sebagai dekorasi interior memang banyak diminati orang-orang. Berhubung persaingan bisnis semakin lama semakin berat semua orang berlomba-lomba untuk menarik perhatian dan minat banyak orang.

Untuk itu, dekorasi interior sangatlah penting, berhubung pastinya seseorang akan lebih memilih dan tertarik pada suatu tempat yang didekorasi dengan baik dan indah. Nah, salah satu cara yang cukup sering digunakan adalah mendekorasi suatu tempat dengan mural dinding.

Melihat betapa mudahnya kita menemukan mural, terutama di tempat-tempat seperti kafe dan restoran, bisa dibilang kalau saat ini mural sudah menjadi bagian yang penting dalam menunjang penampilan interior suatu tempat.

Salah satu restoran yang baru saja mengaplikasikan mural pada dinding ruangan nya adalah Pollen yang berlokasi di Bitung. Pollen Bitung mengaplikasikan dua mural pada dua bidang dinding dengan konsep yang sama yaitu Pelaut.

Mural Mercusuar dan Seorang Anak Yang Sedang Mengkonsumsi Minuman

jasa mural bitung

Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, Pollen-Bitung mengaplikasikan sebuah mural bertema pelaut yang berukuran cukup besar untuk menutupi salah satu bidang dinding.

Pada bagian kiri mural bertema pelaut ini, kita bisa melihat sebuah gambar mercusuar yang biasanya berada di tepi laut untuk mengarahkan kapal agar tidak menabrak tebing dan tidak salah arah. Mercusuar ini diwarnai dalam warna merah dan putih, sedangkan di sekitar mercusuar tersebut dapat terlihat ombak-ombak berwarna biru dan tampak kuat.

Untuk menonjolkan gambar dari mercusuar itu, ditambahkan juga goresan-goresan warna hijau yang mengelilingi mercusuar tersebut, sekaligus untuk membuat mercusuar ini tampak misterius dan menonjol.

Sementara itu, pada bagian kanan mural, kita bisa melihat sesosok anak kecil berbaju pelaut, lengkap dengan topi pelautnya, yang sedang meminum sesuatu. Tepat di samping anak berbaju pelaut tersebut, ada juga sebuah jangkar berwarna hitam dan terikat tali, di mana jangkar sering kali dihubungkan dengan pelaut di atas kapal.

Untuk membuat perasaan “sedang berada di tengah laut” semakin kuat, ditambahkan juga beberapa sosok burung kecil yang biasanya dapat kita temukan terbang di atas laut atau di pantai.

Dengan mural bertema pelaut ini, Anda bisa berfoto seakan-akan sedang berinteraksi dengan objek-objek di dalam mural tersebut. Misalnya, Anda bisa berpose seperti sedang berusaha menarik jangkar tersebut, atau berpose di depan mercusuar tersebut.

Selain menjadi dekorasi dan spot foto yang menarik, mural bertema pelaut ini juga pastinya dapat membawa suasana “fun” ke dalam ruangan, sehingga para pengunjung pun akan merasa nyaman dan betah ketika berada di dalam ruangan tersebut.

Jasa Lukis Dinding Bitung, Mural Dengan Quote Yang Inspiratif

jasa mural bitung

Berbeda dari mural bertema pelaut yang sebelumnya, meski menggunakan tema yang sama, projek jasa mural bitung pelaut yang satu ini menggunakan sedikit seni tipografi sebagai salah satu bagian dari muralnya.

Seperti yang bisa dilihat pada foto di atas, kita bisa melihat sebuah quote yang berbunyi “A smooth sea never made a skillful sailor”, atau dalam Bahasa Indonesia berarti “Laut yang tenang tidak pernah menghasilkan pelaut hebat”, berada di tengah mural dan dikelilingi oleh warna hijau yang sama seperti warna hijau yang mengelilingi mercusuar di mural yang satu lagi.

Quote yang dimasukkan ke dalam mural ini bertujuan untuk memotivasi dan menguatkan orang-orang yang melihatnya.

Seperti yang dikatakan quote tersebut, jika laut yang tenang tidak pernah menghasilkan pelaut hebat, seseorang membutuhkan tantangan dalam hidupnya untuk berkembang dan menjadi sukses.

Hidup yang berjalan mulus dan begitu-begitu saja tanpa tantangan tidak akan melatih kita untuk menjadi sukses.

Untuk memperindah dan membuat quote tersebut terlihat semakin menarik, ditambahkan juga ilustrasi sederhana beberapa siluet burung seperti pada mural pelaut sebelumnya dan perahu dengan layar dan juga roda kapal untuk mengemudikan arah suatu kapal.

Tidak hanya itu, tapi di samping ilustrasi roda kapal, kita juga dapat melihat seorang lelaki yang memakai topi pelaut dan juga bertato di lengannya, sedang menghadap ke arah quote tersebut.

Dengan diaplikasikannya mural ini, diharapkan orang-orang yang datang ke Pollen-Bitung dapat termotivasi dan menjalani hidup mereka dengan penuh semangat, meski mungkin mereka sedang menghadapi masalah atau tantangan hidup yang cukup sulit.

Tentu saja, tidak hanya memotivasi orang-orang yang datang dan melihatnya, mural ini juga pastinya diharapkan untuk mampu membawa suasana baru dan nyaman bagi orang-orang yang datang untuk mencari tempat hangout yang bagus, membuat Pollen-Bitung semakin maju dan menyenangkan

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *