• WALL DECORATION MURAL

jasa mural bekasi

Projek Jasa Mural Bekasi, Ciptakan Resto Yang Kekinian Untuk Masyarakat Jaman Now

Disamping kids jaman now yang sedang booming, terdapat masyarakat jaman now yang dimana memiliki kebiasaan yang tidak jauh berbeda dengan kids jaman now.

Jika dilihat sadar ataupun tidak sadar, masyarakat jaman sekarang mengunjungi sebuah restoran tidak hanya memperhatikan menu yang disajikan tapi juga tempat atau pun dekorasi interior daripada restoran tersebut.

Bahkan bagi mereka para instagramer yang kepengen hits, dekorasi interior yang kekinian menjadi poin utama untuk mengunjungi restoran tersebut ketimbang rasa daripada menu yang disajikan.

Berbicara mengenai restoran yang kekinian, dalam projek Jasa Mural Bekasi tim iMural berhasil merubah dekorasi interior pada dua restoran menjadi resto yang asyik dan kekinian tentunya dengan sebuah mural.

Mural kini menjadi alat yang tidak hanya mampu merubah suasana tempat tapi juga menjadi daya tarik utama sebagai spot foto yang menarik bagi masyarakat kebanyakan khususnya kids jaman now dan masyarakat jaman now tentunya.

Jasa Mural Bekasi di Sausalito Cafe & Bistro dan Warung Leko Bekasi

Dalam projek Jasa Mural Bekasi, tim iMural mengerjakan mural di dua restoran yaitu Sausalito Cafe & Bistro dan Warung Leko Bekasi. Dengan mural berwarna kuning dan oranye membuat kedua tempat ini tidak hanya nyaman namun juga menjadi tempat nongkrong yang asyik dan kekinian.

Penasaran seperti apa tempat nongkrong yang asyik dan kekinian untuk masyarakat jaman now? Yuk kita intip hasil projek Jasa Mural Bekasi di dua restoran yang kekinian ini.

Jasa Lukis Dinding di Sausalito Cafe & Bistro

jasa mural bekasi

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan yang oke di Bekasi untuk hangout bareng teman di akhir pekan, Sausalito Cafe & Bistro merupakan salah satu restoran yang tepat.

Tempat yang satu ini tidak hanya menyuguhkan menu yang nikmat dan lengkap tapi juga dekorasi interior yang asyik serta furnitur yang unik yang semakin menjadikan resto ini semakin hits.

Salah satu yang membuat dekorasi resto ini semakin asyik yaitu mural yang menjadi salah satu projek jasa mural bekasi oleh tim iMural. Mural yang dibuat disini berupa mural hitam putih jembatan ampera dengan sentuhan warna oranye dibeberapa bagian objek tertentu yang membuatnya terasa hidup.

Penggunaan warna oranye pada mural di Sausalito Cafe & Bistro ini tidak hanya mempercantik ruangan tapi juga mampu meningkatkan selera makan serta semangat pengunjung yang datang kemari.

Mural Menjadi Spot Foto Yang Menarik

jasa mural bekasi

Detail Mural Pada Projek Jasa Mural Bekasi di Sausalito Cafe & Bistro

jasa mural bekasi

Projek Jasa Mural Bekasi di Warung Leko Bekasi

jasa mural bekasi

Selain Warung Leko di Central Park dan Summarecon Mall Serpong, Warung Leko di Bekasi juga merupakan salah satu tempat yang menjadi projek jasa mural Bekasi.

Mural pada Warung Leko Bekasi ini tentunya memiliki konsep yang berbeda dari mural yang diaplikasikan di Warung Leko lainnya. Terdapat dua bidang yang diaplikasikan mural dengan konsep yang sama namun memiliki latar yang berbeda.

Dimana satu bidang menyuguhkan mural dengan gambar suasana restoran dimana terdapat koki yang sedang memasak serta pengunjung yang sedang menikmati menu yang dihidangkan.

Sedangkan untuk mural yang kedua menyuguhkan gambar suasana tempat makan outdoor dengan koki yang sedang memasak serta pengunjung yang sedang menikmati makanan dan memilih menu.

Mural Resto Unik Dengan Sentuhan Warna Oranye Yang Menyegarkan

jasa mural bekasi

Proses Pembuatan Mural Pada Projek Jasa Mural Bekasi

jasa mural bekasi

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *