• WALL DECORATION MURAL

jasa mural bandung

Projek Jasa Mural Bandung Ini Dijamin Membuat Pengunjung Betah Berada di Restoran Anda

Bandung salah satu tempat gudangnya kuliner, banyaknya restoran yang ada disana membuat pemilik restoran berlomba lomba menciptakan daya tarik tersendiri. Nah, projek Jasa Mural Bandung ini dijamin membuat restoran Anda ramai pengunjung.

Bandung selalu saja menarik untuk dikunjungi, terlebih bagi para pecinta wisata alam plus pecinta kuliner. Karena Bandung menyuguh kan seribu restoran dan cafe yang tentunya memiliki keunggulan masing-masing.

Banyaknya para pelajar di Kota Bandung mengingat Bandung juga kota pelajar kedua setelah Jogja, tentunya berpengaruh besar terhadap restoran-restoran yang ada di Bandung.

Dimana para pelajar baik itu yang masih berada di bangku menengah pertama hingga perguruan tinggi merupakan pengunjung yang paling banyak yang mengisi kursi-kursi di restoran.

Dengan budaya yang semakin kekinian, dimana ada restoran yang kece dan ngehits, disitu lah mangsa bagi mereka. Dengan kata lain semakin unik dan kece dekorasi restoran tentunya akan semakin ramai dikunjungi.

Seperti dua restoran di Bandung ini, merupakan projek Jasa Mural Bandung yang dimana dalam mendekorasi ruangannya agar terlihat menarik serta nyaman bagi pengunjung dengan mengaplikasikan mural di salah satu bidang dinding nya.

Projek Jasa Mural Bandung di BLT Bandung Electronic Center

jasa mural bandung

Salah satu projek Jasa Mural Bandung yang pernah dikerjakan oleh tim iMural yakni Bakso Lapangan Tembak yang berlokasi di Bandung Electronic Center.

Bakso Lapangan Tembak merupakan salah satu bakso yang sudah cukup familiar dan banyak digemari masyarakat Indonesia. Hampir semua restoran Bakso Lapangan Tembak ini  memiliki dekorasi tempat yang asyik dengan dilengkapi mural dengan desain yang berbeda tentunya.

Seperti projek Jasa Mural Bandung Bakso Lapangan Tembak ini, terdapat salah satu bidang dinding yang dihiasi mural dimana mural yang dibuat menggambarkan bagaimana habits masyarakat yang gemar sekali mengkonsumsi bakso dari mulai anak-anak hingga orang tua.

Dengan penggunaan background latar tempat hitam putih, membuat karakter brand Bakso Lapangan Tembak yakni pendiri Bakso Lapangan Tembak sosok lelaki berkumis menjadi ciri khas tersendiri.

Penggunaan warna pada beberapa karakter semakin mendukung suasana makan yang asyik, disempurnakan dengan furnitur yang memiliki warna senada dengan warna mural yang dibuat.

Projek Jasa Mural Bandung di Melbourne Kitchen Bandung

jasa mural bandung

Projek Jasa Mural Bandung berikutnya yang pernah digarap oleh tim iMural yaitu Melbourne Kitchen Bandung. Pada Melbourne Kitchen Bandung ini terdapat dua konsep mural yang diaplikasikan untuk mempercantik suasana resto ini.

Salah satu yang menjadi point of interest atau daya tarik tersendiri dari dekorasi restoran ini yaitu konsep mural yang bertema kota Melbourne.

Bagi Anda yang belum berkesempatan pergi ke kota Melbourne tentu saja restoran yang satu ini cukup menarik untuk didatangi.

Dengan mengunjungi Melbourne kitchen Bandung, secara tidak langsung Anda dapat merasakan suasana kota Melbourne, baik dari menu makanan khas Melbourne dilengkapi dengan mural suasana kota Melbourne.

Mural karya iMural ini sengaja membuat gambar suasana kota Melbourne sesuai dengan konsep dan nama tempat atau restoran ini.

Nah, bagi Anda yang memerlukan Jasa Mural Bandung, tim iMural siap menyulap dekorasi restoran Anda sehingga ramai pengunjung dan dijamin pengunjung Anda akan semakin betah.

Untuk mengetahui informasi harga serta cara kerja kami, bisa lihat disini.

Biar Anda tidak ragu untuk menggunakan jasa kami, bisa lihat portfolio kami disini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *