• WALL DECORATION MURAL

wallpaper pantai

Ide Wallpaper Pantai Dengan Laut Biru dan Pasir Putih yang Indah

Wallpaper pantai ini bisa dijadikan solusi pelepas penat saat berada di rumah tanpa harus jauh-jauh pergi ke pantai.

Pantai adalah suatu tempat terbuka yang sering kali dijadikan tujuan berlibur. Pasir yang putih dan pemandangan laut yang indah tentu menjadi faktor utama yang menarik banyak orang untuk datang dan bermain, menghabiskan waktu mereka di pantai.

Akan tetapi, dengan jadwal yang padat dan banyaknya jumlah pekerjaan yang harus diselesaikan, sangat sulit untuk mengatur waktu untuk berlibur, terutama jika Anda tinggal di kota-kota besar yang ramai.

Terkadang, meski sudah mengatur dan menemukan waktu untuk berlibur, pantai tersebut akan sangat ramai, membuat pikiran kita semakin jenuh. Belum lagi biaya berlibur yang tidak sedikit.

Maka dari itu, untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa mengaplikasikan wallpaper pantai di rumah Anda.

Dengan wallpaper yang memiliki suasana pantai ini, Anda pastinya dapat merasakan sedang berada di sebuah area pantai yang indah dengan pohon kelapa, pasir putih yang indah, dan ombak biru.

Tanpa harus jauh-jauh dan berdesakan di area pantai, Anda bisa mendapatkan pemandangan pantai yang indah, seakan-akan Anda memang sedang berada di pantai pribadi milik Anda sendiri.

Berikut ini adalah beberapa contoh wallpaper pantai yang terlihat sangat menyejukkan.

Wallpaper Pantai Dengan Laut dan Langit Biru yang Indah

wallpaper pantai

Pada wallpaper yang satu ini, Anda bisa melihat pemandangan pantai yang bersih. Dengan pasir yang menggunakan warna yang lembut, laut biru beserta ombak nya, dan langit cerah yang cocok untuk berlibur ke pantai, wallpaper pantai ini terlihat sungguh realistis.

Jika Anda mengaplikasikan wallpaper ini di kamar Anda, pastinya Anda mendapatkan suasana seakan-akan Anda memiliki pantai pribadi.

Wallpaper Hitam Putih Orang-Orang yang Sedang Berselancar

wallpaper pantai

Bagi Anda yang lebih menyukai wallpaper dengan suasana misterius dan realistis, Anda bisa mengaplikasikan wallpaper yang tampak seperti gambar di atas ini di rumah Anda.

Dapat terlihat pada gambar di atas, beberapa orang yang sedang berselancar. Aliran laut, ombak, dan sosok orang-orang tersebut. Ditambah lagi, warna hitam dan putih yang dipakai juga menambahkan suasana misterius pada wallpaper ini.

Wallpaper Pantai, bersantai di Bawah Pohon Kelapa

wallpaper pantai

Wallpaper pantai seperti di atas ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan suasana tenang dan damai. Dengan suasana pantai yang cerah, pemandangan suatu pulau di kejauhan, pohon kelapa yang menjulang di bagian atas wallpaper dan bayangannya yang terlihat di atas pasir, wallpaper yang satu ini memberikan kesan seakan-akan Anda sedang bersantai di bawah pohon kelapa, berlindung dari sinar matahari yang terik sembari menikmati pemandangan pantai yang indah.

Wallpaper Pemandangan Pantai Saat Matahari Terbenam

wallpaper pantai

Matahari terbenam memang adalah sesuatu yang sangat indah untuk dilihat. Contohnya dapat dilihat pada wallpaper pantai di atas. Dapat terlihat suasana pantai dengan ombak nya yang berwarna jingga akibat tertimpa cahaya senja matahari. Cahaya tersebut juga menerangi seluruh pemandangan yang terlihat di dalam wallpaper tersebut, membuat semuanya tampak lebih indah.

Dengan wallpaper ini, ruangan Anda akan terlihat jauh lebih indah selagi Anda bersantai sembari membaca buku atau menikmati teh Anda.

Wallpaper Pantai Pada Tangga

wallpaper pantai

Berbeda dari wallpaper sebelumnya, yang dilukis pada satu dinding yang luas, wallpaper pantai ini diaplikasikan pada tiap anak tangga. Jika dilihat secara keseluruhan, tiap bagian yang dilukis pada anak tangga akan menunjukkan suatu pemandangan pantai yang indah dengan dua bintang laut di atas pasir.

Gradasi warna laut yang tercipta dari anak tangga yang satu ke anak tangga lainnya pun juga membuat wallpaper pantai pada tangga ini terlihat sangat unik dan indah, yang pastinya dapat membuat Anda nyaman ketika Anda menaiki tangga tersebut.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *