Halloween adalah salah satu perayaan yang terkenal dan diadakan setiap tahun pada tanggal 31 Oktober di beberapa negara di dunia, terutama di negara-negara barat.

Salah satu tradisi Halloween yang paling terkenal adalah anak-anak akan memakai kostum yang menyeramkan seperti kostum hantu atau tengkorak dan mengunjungi rumah-rumah penduduk sembari mengatakan “Trick or Treat!”

“Treat” di sini biasanya berupa permen atau coklat, sedangkan kata “trick” adalah semacam ancaman yang berarti si pemilik rumah akan dikerjai kalau tidak memberikan permen.

Beberapa aktivitas lain yang biasanya dilakukan di hari Halloween selain “Trick or Treat” adalah, datang ke pesta kostum Halloween, mengukir labu menjadi jack-o’-lantern, bermain game ramalan, menonton film seram, dan saling menceritakan kisah seram.

Tentunya, banyak orang yang ingin mengadakan sebuah pesta untuk merayakan hari Halloween.

Nah, jika Anda ingin membuat suatu acara bertema untuk Halloween, baik itu acara dalam perusahaan untuk mendekatkan para pekerja Anda atau acara yang terbuka untuk umum, Anda bisa memasang mural Halloween untuk membuat acara tersebut semakin meriah.

Untuk itu, berikut adalah beberapa contoh mural Halloween, diambil dari pinterest.com, yang sangat menarik dan pastinya sangat cocok untuk diaplikasikan di acara Anda.

1. Mural Rumah Hantu

 mural halloween

2. Mural Dunia Nightmare before Christmas

mural halloween

3. Mural Nightmare before Christmas

mural halloween

4. Mural Pohon dan Bulan

mural halloween

5. Mural Bayangan Penyihir

mural halloween

6. Mural Burug Hantu dan Kelelawar

mural halloween

7. Mural Halloween

mural halloween

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *