Berbicara mengenai bisnis “event” merupakan salah satu hal atau rangkaian kegiatan yang wajib Anda untuk memperluas target market atau sebagai media untuk “memperkenalkan diri” kepada masyarakat.

Sebagai pemilik event, tentunya kita perlu untuk terus memikirkan bagaimana berinovasi menghasilkan ide background photobooth yang menarik dan berbeda dengan yang ada selama ini di kebanyakan tempat.

Photobooth yang unik akan memungkinkan para pengunjung untuk dapat mengeksplor berbagai pose menarik yang dapat diunggah ke media sosial seperti instagram.

Banyak pilihan yang bisa dijadikan ide background photobooth, namun mural 3d atau 3d trick art merupakan ide background photobooth yang sangat unik dan berbeda.

Desain mural 3d atau yang secara umum lebih dikenal sebagai 3d trick art atau pun 3d trick eye memang menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dijadikan photobooth diberbagai event.

Selain terlihat unik dan menarik, background photobooth 3d trick art memberikan efek ilusi optik, dimana gambar dan orang akan terlihat menyatu dan benar-benar nyata.

Bagi Anda yang masih bingung ingin menggunakan background photobooth yang seperti apa, berikut ini beberapa ide background photobooth yang unik dan menarik.

Baca juga : 3D Trick Art, Background Photobooth Event Exhibition Yang Unik

1. Ide Background Photobooth Gajah

ide background photobooth gajah

Ide background photobooth yang pertama yaitu photobooth 3d trick art gajah yang mendobrak pintu. 3d trick art yang satu ini merupakan salah satu 3d trick art yang ada di Batam Museumm 3D Trick Art. Saat Anda berfoto disini, Anda bisa berpose seolah-olah sedang menahan atau mendorong pintu agar gajah tidak keluar dan berhasil mendobrak pintu.

2. Ide Background Photobooth Mermaid

jenis gambar 3d trick art wall partisy

Ide untuk background photobooth berikutnya yaitu 3d trick art Mermaid. 3d trick art yang satu ini merupakan 3d trick art jenis wall namun diberi partisi agar efek gambar yang di dapat nampak seperti nyata. Saat Anda berpose dengan background photobooth underwater ini, Anda akan terlihat seperti Mermaid yang sedang berenang diantara ikan-ikan kecil dan terumbu karang.

3. Background Photobooth 3d Trick Art Hulk

ide background photobooth hulk

Siapa yang tak kenal karakter yang satu ini, karakter orang yang berbadan besar dan kekar dengan warna kulitnya yang hijau. Ya, Hulk. Karakter yang satu ini bisa dijadikan salah satu alternatif photobooth yang unik. Dimana Hulk keluar dari bingkai sedang menyodorkan nampan yang berisi cangkir.

Photobooth 3d trick art ini bisa Anda temui di Museum 3d trick art Batam. Saat berfoto disini, Anda bisa berpose seolah-olah sedang menerima nampan yang diberikan hulk. Photobooth yang satu ini bisa dijadikan referensi photobooth untuk acara Anda.

Anda bisa  mengganti karakter nya sesuai yang Anda inginkan. 3d trick art yang satu ini merupakan hasil karya jasa 3d trick art yang berbasis di Jakarta. Jika Anda menginginkan photobooth seperti ini, Anda bisa memesan langsung pada jasa gambar 3d ini.

4. Background Photobooth 3d Trick Art Kapal

ide background photobooth kapal

Masih satu konsep dengan 3d trick art sebelum nya, 3d trick art ini mengusung tema bahari. Dimana sebuah kapal serta air laut yang tampak keluar dan tumpah. Anda yang berfoto disini bisa berfoto seolah-olah sedang memegang bingkai dan membalikkan bingkai nya hingga kapal yang didalam menjadi keluar dan air laut nya tumpah keluar.

5. 3D Trick Art Keris

ide background photobooth keris

Batam Museum 3D Trick Art merupakan salah satu museum 3d di Indonesia. Museum 3d yang satu ini mengusung tema kebudayaan sehingga trick art yang ada pun semuanya berbau kebudayaan khas Indonesia.

Salah satun nya yaitu 3d trick yang satu ini. Trick art sebuah keris yang keluar dari bingkai. Trick art yang satu ini biasa dijadikan referensi photobooth yang unik untuk acara Anda.

Baca Juga : Lukisan Dinding 3D Dengan Tema Kebudayaan Indonesia

6. 3D Trick Art Kuliner

ide background photobooth kuliner

Anda yang mempunyai bisnis dibidang kuliner, trick art yang satu ini bisa dijadikan referensi photobooth yang menarik untuk event yang akan diselenggarakan perusahaan, kantor atau restoran Anda. Background koki yang menyodorkan makanan yang seolah keluar dari sebuah bingkai.

Makanan yang digambar bisa diubah sesuai dengan menu makanan yang ada di restoran Anda. Bagi perusahaan besar yang memproduksi makanan kecil atau berat, bisa mengganti nya dengan produk makanan milik perusahaan.

7. Background Photobooth Naga

ide background photobooth naga

Referensi photobooth yang unik berikutnya yaitu trick art Naga. 3d trick art inibisa dijadikan referensi yang unik untuk background photobooth pada event yang akan Anda selenggarakan.

Saat berfoto di photobooth Naga ini, Anda akan tampak seolah-olah sedang dililit Naga. Space nya yang cukup luas, membuat Anda bebas berekspresi bersama teman atau kerabat.

8. 3D Trick Art Robot

ide background photobooth tekomsel DG life La Piazza

Hampir sama dan memiliki satu  konsep dengan background photobooth gajah, namun background photobooth yang satu ini menggunakan robot yang seolah ingin keluar dari pintu. Anda yang berfoto disini, bisa berfoto seolah olah sedang berusaha menahan dan menutup pintu agar robot tidak berhasil keluar.

9. Background Photobooth Jembatan Dengan Konsep Istana Kerajaan

jenis gambar 3d trick art flooring

Berbeda dengan photobooth sebelumnya, background photobooth yang satu ini memperlihatkan suasana istana kerajaan dengan sebuah jembatan di dalam nya. Anda yang berfoto disini bisa berfoto seolah-olah sedang menyebrangi jembatan tersebut.

Baca Juga : Lukisan Dinding 3D, Background Foto 3 Dimensi Yang Unik

10. Background Photobooth Disruduk Badak

ide background photobooth disruduk badak

Dari beberapa ide background untuk photobooth, trick art yang satu ini merupakan background photobooth yang tidak hanya unik dan menarik tapi juga lucu. Dimana Anda akan terlihat seolah-olah sedang naik keatas phon kelapa untuk menghindari serudukan badak.

Bersama teman, keluarga atau kerabat, Anda bebas berekspresi berfoto di photobooth yang satu ini. Photobooth yang satu ini bisa dijadikan refernsi untuk acara Anda, agar acara Anda semakin seru dan menarik.

SELANJUTNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *