Gambar Boneka Lucu Dan Inspiratif Karya Seniman Asal Rusia

Seniman asal Rusia yang satu ini menciptakan beberapa karya seni yakni gambar dan ilustrasi boneka yang lucu dan inspiratif. Anda yang melihatnya pasti suka.

Lia Selina adalah seorang seniman asal Rusia yang gemar dan suka terhadap dongeng. Pertama kali memulai karir ia terjun di dunia animasi komputer, tapi itu hanya setelah kelahiran putrinya.

Namun setelah itu, ia kembali menjalankan hobinya yaitu membuat gambar boneka pada notebook. Dengan menggunakan pensil warna, ia menggambar beberapa boneka yang unik dan lucu.

Baginya setiap boneka adalah cerita yang unik. Saat menggambar boneka, ia mendapatkan inspirasi dalam membuat karyanya tersebut dari alam sekitar seperti bunga, burung, angin dan air.

Setiap musim membawa ide-ide baru yang tentunya menjadi bahan untuk membuat gambar boneka yang ia sukai. Berikut ini beberapa karya Lia Selina, seorang seniman asal Rusia :

Gambar Boneka Lucu Karya Lia Salina

1. Kumpulan gambar hewan-hewan

gambar boneka 1

Pada dasarnya seniman Lia Selina adalah orang yang menyukai dunia animasi gambar dan dongeng. Maka dalam setiap kesempatan ia selalu menggambar dengan berbagai jenis gambar.

Misalnya seekor tupai berada di kebun bunga, burung hantu berada ditengah-tengah kumpulan tanaman bunga dan atau burung dalam sarang.

Seorang seniman bisanya mendapatkan inspirasi ketika suasana tenang dan santai, seperti saat nge teh, biasanya ide-ide bermunculan yang menghasilkan karya unik, kreatif dan mengesankan.

2. Rakun Menggemaskan

gambar boneka 2

Dalam setiap konsepnya menampilkan sosok hewan yang lucu, seperti gambar yang satu ini menampilkan seekor hewan Rakun yang berada ditengah-tengah tanaman bunga.

Gambar rakun ini sangat menggemaskan, karena ia sedang memegang setangkai bunga. Dengan tidak memainkan warna gambar rakun ini tampak sederhana. Hanya dihiasi oleh bunga-bunga disekelilingnya saja.

3. Fashion Animal Lucu

gambar boneka 3

Beberapa gambar fashion yang dikenakan oleh berbagai binatang, sangat lucu dan menggemaskan. Berbagai pose lucu pun ditampilkan oleh hewan tersebut, heman dalam frame yakni ada musang, anjing laut, beruang putih, rusa, tupai, dan lain-lain.

Dengan tema musim dingin bersalju, yang ditandai dengan latar coklat berbulir putih seperti salju. Selain itu, pakaian hangat untuk musim dingin yang dikenakan pun memiliki berbagai motif yang lucu.

Kesan menggemaskan terlihat saat hewan-hewan tersebut tengah memegang gelas berisi minuman hangat.

4. Tikus Menggemaskan Memetik Bunga

gambar boneka 4

Gambar yang menampilkan seekor tikus sedang memetik tanaman bunga, tingkahnya sangat lucu. Dengan keranjang ditangannya sambil mengendap-ngendap tikus memperhatikan area sekitar.

Ilustrator Lia Selina yang menyukai dongeng, dibuatlah tanaman seperti di cerita dongeng. Dengan tikus sebagai tokoh yang menggemaskan.

5. Karakter Baby Lavender

gambar boneka 5

Dalam sebuah dongeng, banyak diceritakan tentang hal fiksi. Lia Selina seorang ilustrator yang suka berimajinasi mengenai dunia animasi dan juga dongeng.

Digambarlah seorang anak kecil denga tema bunga lavender. Dengan menggunakan pakaian khas bunga lavender serta ada sayap kecil dibagian belakangnya, membuat bayi ini sangat lucu dan menggemaskan.

6. Fashion Animal Musang

gambar boneka 6

Pada musim dingin tentunya orang-orang akan meminum minuman hangat. Dengan ide-ide sebuah dongengnya berhasil membuat kesan lucu dan menggemaskan.

Seperti seekor musang memakai sweater ungu dan bermotif. Musang juga sedang memegang cangkir dan merasakan turunnya salju. Momen yang sangat langka terjadi pada dunia nyata,  karena memang gambar ini dibuat oleh ide imajinasi sang ilustrator.

7. Burung Hantu

gambar boneka 7

Seekor burung hantu menikmati turunnya salju, dengan menikmati ia juga menggunakan rompi sweater yang memiliki motif yang bagus. Selain itu, burung hantu putih dengan corak hitam ini juga memegang cangkir mungil, membuatnya terlihat lucu.

Dalam gambar karya Lia Selina selalu menyuguhkan hal unik dan menarik, kegemarannya terhadap dunia fiksi membuatnya selalu menghasilkan karya yang mengesankan.

8. Tupai Menggemaskan

gambar boneka 9

Tupai adalah binatang yang mengkonsumsi biji-bijian untuk makanan sehari-hari. Bentuk giginya yang lucu membuat tupai menggemaskan.

Namun, sebuah ilustrasi lucu digambarkan oleh Lia Selina. Dalam frame, seekor tupai berbadan gemuk sedang minum minuman hangat di tengah udara dingin. Tak lupa, tupai sedang menggunakan out fit yang asyik membuatnya semakin terlihat lucu dan menggemaskan.

9. Rusa Bertanduk

gambar boneka 8

Seekor rusa adalah binatang yang banyak tersebar di seluruh dunia. Rusa jantan biasanya ditandai dengan adanya tanduk di kepala.

Dalam gambar terlihat seekor rusa bertanduk menggunakan sweater sedang menikmati secangkir minuman hangat, gambar dalam pose ini membuatnya semakin lucu dan menggemaskan.

10. Singa Laut

gambar boneka 10

 

Singa laut berbadan gempal ini sedang duduk santai, yang menarik perhatian adalah bagaimana ia duduk bersantai dengan menggenggam secangkir minuman.

Out fit pakaian yang di kenakan sangat lucu, yakni sweater merah bermotif ikan dan ornamen garis warna putih, semakin membuat gambar terlihat sangat menggemaskan.

11. Kelinci

gambar boneka

Kelinci adalah hewan lucu dan menggemaskan. Karena perawatannya yang mudah, maka membuat siapapun tertarik menjadikannya hewan peliharaan.

Namun, yang harus diperhatikan adalah pola makan dan kebersihan kandang hingga kelinci tersebut bisa tumbuh dan berkembang biak dengan baik.

Sebuah ilutrasi gambar karya Lia Selina yakni seekor kelinci dengan tubuh gempal sedang berada di tengah-tengah kumpulan bunga, yang menarik adalah ia sedang memegang teko berukuran kecil.

Gambar-gambar ilustrasi karya Lia Selina memang menceritakan sosok hewan dari sisi yang menggemaskan, kegemaran terhadap sebuah dongeng menghantarkannya pada dunia imajinasi penuh keratifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *