FAQ :

1. Berapa biaya produksi dari IMURAL?

Biaya karya seni kami sebenarnya tergantung dari tingkat kesusahan desain dan proses kerja. Itu alasan mengapa kita membutuhkan dengan cepat brief dari Anda. Dengan demikian kita bisa memperkirakan biaya melalui :

a. Berapa jam yang dibutuhkan untuk memproduksi

b. Berapa banyak pekerja profesional IMURAL yang akan bekerja untuk projek tersebut

c. Dan tingkat kemampuan yang dibutuhkan untuk memproses karya seni

Setelah kita memahami beberapa hal di atas, kami akan konsultasi dengan Anda untuk memberikan hasil yang terbaik

2. Berapa lama proses akan berlangsung?

Proses dari semua variasi kreasi tergantung dari tiga faktor di atas. Biasanya ada dua tahap dari pembuatan karya seni :

A. Proses Desain

Setelah brief sudah selesai, kami membutuhkan 1 minggu untuk merangkai desain. Pertama, kami akan menyerahkan desain agar Anda bisa mendapatkan ide lebih luas tentang bagaimana karya seni akan terlihat nantinya.

Lalu kami akan membuat sketsa, mewarnai, dan melakukan penyelesaian karya akan dilakukan tahap demi tahap untuk memastikan karisma dan wibawa dari sebuah karya seni melalui tangan kami.

Setelah desain sudah selesai, kita akan kembali dan melakukan proses revisi.

B. Proses Eksekusi Lapangan

Setelah final desain sudah siap, tim mural akan berangkat ke tempat yang akan dicat dan melakukan produksi. Durasi nya tentu tergantung pada tingkat kesulitan masing-masing desain yang ada.

3. Berapa lama ketahanan tiap karya seni?

Jika bidang berada di dalam gedung dalam keadaan normal, karya seni akan bertahan 4 sampai 5 tahun. Bagaimana pun jika di luar ruangan, ada banyak faktor yang akan menentukan ketahanan tiap bidang, normalnya pun bisa bertahan hingga 3 tahun.

Namun semua angka yang kami sebut hanyalah harapan kasar, jika berada di lapangan, tiba-tiba ada saja isu konstruksi seperti pipa bocor, semen bidang pecah, dan banyak lagi hal konstruksi yang terjadi.

Pastikan saja konstruksi bidang cukup baik untuk menghindari isu-isu di atas.

4. Bisakah kami mengunjungi tempat Anda?

Tentu saja kami bisa berkunjung ke tempat Anda setelah melalui persetujuan yang ada. Dalam beberapa kasus, jika lokasi Anda cukup jauh dari kantor pusat IMURAL, biasanya sebuah foto atau video call akan cukup untuk memberikan informasi tentang bidang yang ingin Anda hias.