• WALL DECORATION MURAL

27 Miniatur Diorama Yang Lucu dan Begitu Kreatif Karya Tatsuya Tanaka

Lebih besar bukan selalu berarti lebih baik, sebagai seniman Jepang yakni Tatsuya Tanaka membuktikan dengan miniatur diorama atau diorama kecil bahwa meskipun dengan ukuran yang kecil, ia menciptakan suatu karya yang luar biasa.

Tatsuya Tanakan menciptakan beberapa karya diorama kecil untuk proyek nya yang sedang berlangsung yakni Kalender Miniatur miliknya.

Diorama kecil ini ia ciptakan setiap hari sejak tahun 2011, dan beberapa karya nya ini di pamerkan dan ditampilkan pertama kali beberapa tahun yang lalu.

Semenjak pameran tersebut, seniman yang satu ini justru semakin tekun dan menciptakan ratusan lebih skenario. Beberapa skenario diorama kecil ini bisa Anda lihat disini.

Beberapa benda disekitar yang biasa kita gunakan sehari-hari menjadi salah satu objek untuk membuat diorama tersebut, seperti irisan roti, eraphone, kulit pisang, kaleng dll.

Dengan menggunakan beberapa benda tersebut, Tanaka seniman asal Jepang ini berhasil membuat benda-benda ini terlihat hidup dengan menciptakan mereka sebagai alat peraga untuk patung-patung kecil dan menggabungkan keduanya.

Seperti halnya tutup botol bisa ia gunakan sebagai alat peraga untuk menciptakan adegan restoran atau memutar sedotan plastik yang berwarna hijau dan menjadikannya hutan bambu.

Artis yang satu ini memang hebat, ia tahu bagaimana mengubah benda atau barang yang biasa-biasa saja menjadi sebuah kreasi yang luar biasa dan yang tidak pernah terfikirkan oleh orang-orang.

Seperti apa diorama kecil dengan berbagai skenario yang diciptakan oleh Tatsuya Tanaka, seniman asal Jepang ini? Yuk kita intip beberapa karya nya yang luar biasa ini disini.

1. Diorama Logo Instagram

diorama logo instagram

2. Diorama Food Court

diorama food court

3. Panen

diorama panen

4. Pemakaman

diorama pemakaman

5. Sel

diorama sel

6. Pantai

diorama pantai

7. Salju

diorama salju

8. Santaclause

diorama santaclause

9. Bajak Tanah

diorama bajak tanah

10. Berenang

diorama berenang

Selanjutnya 11-27

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *