• WALL DECORATION MURAL

dekorasi tangga

Dekorasi Tangga Dengan Wallpaper dan Mural, Ciptakan Suasana Rumah Yang Menawan

Memiliki hunian yang nyaman merupakan dambaan bagi setiap orang. Rumah yang nyaman tidak mesti harus mewah, Anda cukup mendekorasi rumah Anda seunik mungkin seperti dekorasi tangga misalnya.

Tidak sedikit bangunan seperti rumah, hotel, cafe, sekolah dan bangunan lainnya yang terdiri dari beberapa lantai memiliki anak tangga yang cenderung biasa-biasa saja.

Padahal kesan mewah dan menarik dari sebuah bangunan bisa diciptakan, salah satu nya yaitu dengan cara dekorasi tangga semenarik mungkin.

Mengapa Dekorasi Tangga?

Tangga yang memiliki fungsi sebagai penghubung dari satu lantai ke lantai lainnya ini bisa dijadikan media untuk menciptakan rumah yang unik.

Karena menciptakan rumah yang unik dan nyaman tak melulu harus membeli properti yang mahal, cukup gunakan kreatifitas Anda, impian Anda memiliki rumah yang nyaman, unik dan menarik akan terwujud.

Selain rumah, melakukan dekorasi tangga juga menjadi ide yang bagus untuk diaplikasikan di hotel, cafe atau resto, sekolah bahkan bangunan lainnya.

Selain memberikan nilai estetik pada sebuah bangunan, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

Ide Dekorasi Tangga

Banyak cara yang bisa Anda pilih untuk mendekorasi anak tangga. Namun, ide-ide berikut ini bisa Anda aplikasikan tanpa harus merubah bentuk tangga, cukup dengan memberinya ornamen-ornamen yang membuat tampilan nya lebih menarik.

Berikut ini beberapa ide dekorasi tangga dengan budget minim, namun ampuh menciptakan tangga yang indah dan menarik :

1. Dekorasi Tangga Dengan Mural

dekorasi tangga

Cara dekorasi tangga yang pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengaplikasikan mural pada anak tangga dengan desain yang unik. Banyak desain yang cukup menarik untuk diaplikasikan pada tangga. Salah satu nya seperti gambar dekorasi tangga yang satu ini.

2. Dekorasi Tangga Pada Dinding Sebelah Tangga

dekorasi tangga

Mendekorasi tangga dengan mengaplikasikan mural tak melulu harus digambar dibagian anak tangga. Anda yang memiliki rumah dengan dinding yang cukup luas dibagian samping tangga, bisa mengaplikasikan mural pada dinding tersebut.

3. Dekorasi Tangga Dengan Stiker Quotes

dekorasi tangga

Anda yang suka kata-kata motivasi atau inspirasi bisa menggunakan quotes sebagai desain mural atau pun stiker untuk menghiasi setiap anak tangga. Khususnya bagi Anda yang menyukai desain yang simpel, dekorasi tangga dengan quotes bisa dijadikan pilihan.

4. Quotes dan Gambar

dekorasi tangga

Dekorasi tangga yang satu ini merupakan perpaduan antara desain gambar dan quotes. Dengan desain yang unik dan pemilihan warna yang terang dan komplit membuat rumah Anda terlihat lebih berwarna dan terkesan ceria.

5. Konsep Vintage

dekorasi tangga

Dekorasi untuk tangga berikutnya yaitu dekorasi dengan konsep Vintage. Anda yang memiliki konsep vintage dan nuansa tempo dulu  bisa menggunakan desain yang satu ini.

6. Nuansa Alam Yang Menyegarkan

dekorasi tangga

Memasukkan konsep alam ke dalam rumah tak melulu harus menempatkan beberapa tumbuhan ke dalam rumah. Dekorasi tangga yang satu ini bisa dijadikan referensi bagi Anda yang menginginkan konsep alam dengan nuansa hijau yang menyegarkan.

7. Hitam Putih atau Monokrom

dekorasi tangga

Mural hitam putih dengan desain bunga ini bisa dijadikan referensi untuk Anda yang menyukai konsep monokrom, simpel namun tetap terlihat elegan.

8. Dekorasi Unik untuk Tangga

dekorasi tangga

Dekorasi tangga yang satu ini memang terlihat absurd dan menggelikan bagi mereka yang takut terhadap hewan yang satu ini. Namun bagi Anda yang menyukai hal-hal yang unik, mural yang satu ini justru terlihat unik untuk diaplikasikan pada anak tangga.

9. Konsep Vintage atau Klasik

dekorasi tangga

Referensi mural, stiker atau pun wallpaper untuk dekorasi tangga berikut nya yaitu dekorasi tangga dengan desain bunga-bunga, cocok untuk diaplikasikan di rumah Anda yang berkonsep vintage atau klasik.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *