• WALL DECORATION MURAL

dekorasi restoran seafood

Ide Mural Restoran Seafood, Dekorasi Restoran Seafood Yang Fun dan Asyik

Seafood merupakan salah satu makanan favorit bagi sebagian orang. Banyak sekali restoran seafood yang bisa Anda temui, namun sedikit yang memiliki dekorasi restoran seafood yang fun dan asyik.

Sebagian besar restoran yang menyajikan aneka menu dari bahan dasar hewan laut ini memiliki dekorasi interior seperti restoran biasa pada umum nya.

Nah, bagi Anda pemilik restoran seafood, hal ini bisa menjadi peluang untuk meningkatkan bisnis Anda untuk menjadi tempat makan aneka menu seafood yang nyaman dan asyik.

Banyak cara yang bisa Anda pilih untuk menyulap suasana restoran yang tadinya biasa-biasa saja menjadi asyik dan fun yang tentunya membuat pengunjung yang datang kesini merasa nyaman dan betah.

Salah satu alternatif yang bisa Anda pilih untuk dekorasi restoran seafood yaitu dengan mengaplikasikan mural yang tentunya disesuaikan dengan konsep restoran.

Dengan mengaplikasikan mural untuk restoran seafood, menjadikan suasana restoran menjadi kece dan kekinian sesuai dengan selera masyarakat jaman sekarang.

Selain sebagai hiasan dinding, branding produk atau menu, juga sebagai spot foto yang menarik bagi pengunjung yang datang kesini.

Bagi Anda yang bingung ingin mengaplikasikan  mural seperti apa yang cocok untuk restoran seafood, berikut ini beberapa dekorasi restoran seafood dengan mural.

1. Dekorasi Restoran Seafood dengan Mural Gurita

dekorasi restoran seafood dengan mural gurita

Gurita merupakan salah satu bahan dasar menu yang biasa nya ada di rumah makan atau restoran seafood. Jenis hewan laut yang satu ini bisa dijadikan desain mural untuk menghiasi dinding Anda.

Dengan mural gurita ini selain menjadi ciri khas dan memberitahukan kepada pengunjung mengenai menu restoran ini, dengan mural gurita yang berwarna biru cerah ini membuat suasana restoran semakin berwarna dan menarik.

2. Dekorasi Restoran Seafood dengan Mural Hitam Putih

dekorasi restoran seafood dengan mural hitam putih

Masih satu konsep dengan dekorasi restoran seafood sebelumnya, mural yang satu ini yaitu mural gurita yang bisa diaplikasikan di restoran Anda. Namun bedanya mural yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan konsep mural monokrom atau hitam putih. Dengan pemilihan warna yang sederhana ini membuat restoran Anda terlihat elegan namun tetap ayik.

3. Mural Ikan Warna Warni

dekorasi restoran seafood dengan mural ikan warna warni

Ide mural berikutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk menghiasi restoran seafood Anda yaitu mural dengan potret ikan. Karena selain gurita, tentunya ikan merupakan salah satu menu wajib yang ada di restoran seafood. Nah, hewan yang satu ini bisa dijadikan referensi mural yang simpel namun tetap asyik dengan pemilihan warna yang nyaman di mata yakni biru dan merah.

4. Mural Ekor Ikan

dekorasi restoran seafood dengan mural ikan

Setiap restoran memiliki desain tempat masing-masing. Bagi Anda yang memiliki restoran seafood dengan desain tempat seperti gambar diatas, Anda bia mengaplikasikan mural bagian ekor ikan dengan berbagai jenis ikan tepat di tempat untuk memilih aneka jenis ikan laut yang hendak dipilih.

5. Mural Tipografi dengan Bentuk Ikan Hiu

dekorasi restoran seafood dengan mural paus

Ide mural untuk restoran seafood berikutnya ini terlihat cukup unik, dimana mural yang diaplikasikan disini berupa mural tipografi yang membentuk ikan hiu. Anda bisa mengeksplor mural ini yaitu dengan membuat kata-kata sendiri dan  membentuk ikan atau bentuk lain sesuai yang Anda inginkan.

6. Mural Lobster

dekorasi restoran seafood dengan mural lobster

Mural merupakan lukisan dinding yang bisa diaplikasikan di berbagai media, termasuk dinding dari bata ekspos. Bagi Anda yang memiliki restoran dengan dinding bata ekspos, Anda tetap bisa menciptakan suasana yang asyik dengan mengaplikasikan mural diatasnya seperti gambar mural diatas.

7. Mural Hitam Putih Tipografi

dekorasi restoran seafood

Memiliki dinding dengan bidang yang cukup panjang atau lebar sayang sekali jika tidak dimanfaatkan dan dibiarkan begitu saja. Bidang dinding yang cukup lebar ini bisa Anda aplikasi kan mural untuk menciptakan ruangan yang lebih asyik dan kekinian tentunya. Mural tipografi dengan beberapa ikon ini bisa Anda pilih sebagai desain mural untuk resoran seafood.

8. Mural Chalkboard

dekorasi restoran seafood dengan mural chalkboard

Selain mural pada dinding dan beberapa contoh dan ide mural sebelumnya, alternatif lain yang bisa Anda pilih untuk dekorasi restoran seafood Anda yaitu mural chalkboard seperti gambar diatas.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *