• WALL DECORATION MURAL

dekorasi pintu

Ditangan Arsitek Handal, Dekorasi Pintu Berkonsep Vintage Ini Terlihat Begitu Unik & Menarik

Restoran kini semakin marak keberadaannya, dari mulai yang berkonsep angkringan hingga restoran dengan menawarkan suasana tempat bak restoran di hotel bintang lima.

Dengan semakin banyaknya restoran yang ada, tentunya setiap restoran berlomba-lomba memberikan pelayanan yang baik untuk mendapat pelanggan sebanyak-banyaknya.

Dekorasi tempat yang unik menjadi salah satu faktor dan daya tarik untuk menggaet pelanggan. Seperti yang dilakukan oleh restoran yang berlokasi di Seminyak Bali yang satu ini yakni Kayu Aya Restaurant.

Sebelum launching , Kayu Aya Restaurant ini mempersiapkan tempat makan bagi para pelancong yang datang ke Bali dengan membuat dekorasi tempat yang unik dan senyaman mungkin.

Dalam menciptakan tempat yang nyaman dan asyik, Kayu Aya Restaurant menggunakan arsitek dan desain interior yang sudah cukup berpengalaman.

Ditangan arsitek dan desain interior ternama Ushers by Design (UBD), Kayu Aya Restaurant di sulap menjadi tempat makan berkonsep vintage yang begitu nyaman dengan dekorasi pintu yang unik.

Ushers by Design (UBD) merupakan pemimpin dalam bidang Desain Interior dan Arsitektur Interior yang berdiri sejak tahun 2010. Ushers by Design atau biasa disebut UBD ini telah menghasilkan banyak projek komersial interior dan arsitektur pada kategori interior restoran, bar & hotel.

Dalam projek Kayu Aya Restaurant ini, Ushers by Design (UBD) berkolaborasi dengan jasa mural yang berbasis di Jakarta yakni iMural dalam pembuatan mural di beberapa pintu dengan konsep yang telah dibuat oleh UBD.

Bangunan yang terlihat biasa-biasa saja kini berubah tampilan menjadi tempat yang begitu menarik dengan diaplikasikan nya pintu  berkonsep vintage yang disempurnakan dengan goresan cat yang berpadu menjadi satu kesatuan yang begitu harmonis.

Di tangan-tangan orang kreatif ini, pintu tidak hanya sebuah pintu tetapi karya seni yang bisa dinikmati keindahannya lewat goresan, lekukan dan bentuk daripada pintu yang dibuat.

Penasaran seperti apa dekorasi pintu berkonsep Vintage hasil kolaborasi antara Ushers by Design (UBD) dan iMural? Berikut ini dekorasi pintu berkonsep Vintage yang begitu unik dan menawan.

Mural Pohon Untuk Dekorasi Pintu Berkonsep Vintage

dekorasi pintu

Dekorasi Pintu Dengan Mural Piano dan Musik yang Unik

dekorasi pintu

Dekorasi Pintu dengan Mural Bunga Bernuansa Merah

dekorasi pintu

Lekukan dan Ukiran Yang Indah pada Pintu

dekorasi pintu

Proses Dekorasi Pintu

dekorasi pintu

Hasil Dekorasi Pintu Bergaya Vintage Yang Unik

dekorasi pintu

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *