• WALL DECORATION MURAL

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

Dekorasi Kamar Anak Dengan Mural Flowers, Ciptakan Kamar Yang Asyik Untuk Anak

Bagi Anda yang mempunyai anak perempuan, ada baiknya untuk mencoba melakukan dekorasi kamar anak dengan mural flowers, agar anak senang, nyaman dan betah tidur sendiri di kamarnya.

Dekorasi kamar untuk anak sangatlah penting, untuk itu sebagai orang tua Anda harus mengetahui bagaimana dekorasi kamar yang bagus dan cocok untuk anak Anda.

Saat sang ibu hendak memasuki masa kehamilan trimester terakhir, biasanya mereka sibuk mempersiapkan kamar untuk calon sang buah hati dengan dekorasi kamar yang begitu indah.

Lain keadaan, bagi anak yang biasa tidur bersama orang tua sejak kecil biasanya enggan untuk tidur sendiri khususnya anak perempuan.

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

Namun saat anak sudah tumbuh lebih besar, mau tidak mau seorang anak harus tidur sendiri.

Salah satu cara yang harus orang tua lakukan yaitu dengan menyiapkan atau menyediakan kamar dengan dekorasi semenarik mungkin agar sang anak mau, betah dan nyaman tidur di kamar sendiri.

Banyak sekali cara yang digunakan untuk mendekorasi kamar anak, baik itu dengan menggunakan furniture yang unik seperti yang berbentuk animasi, mengecat dinding kamar dengan pemilihan warna yang cocok sesuai karakter sang anak, memasang boneka serta segala macam fitur yang menarik seperti pernak-pernik yang lucu serta stiker dinding.

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mendekorasi kamar untuk anak Anda, apalagi budget yang Anda miliki minim, Anda tidak perlu membeli furnitur baru yang cocok untuk anak serta fitur yang menarik lainnya. Cukuplah dengan mendekorasi dinding kamar sang anak dengan gambar mural.

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

Banyak sekali motif yang bisa dipilih untuk membuat mural pada kamar sang anak. Salah satu motif yang paling digemari oleh anak-anak khususnya perempuan adalah mural flowers.

Anda bisa membuatnya sendiri dengan melukis atau menggambar pada dinding tersebut. Jika tidak, Anda bisa menggunakan jasa melukis dinding.

Agar Anda tidak kebingunan design atau ilustrasi seperti apa yang hendak Anda buat, berikut ini beberapa contoh gambar mural flowers yang begitu indah untuk diaplikasikan pada dinding kamar Anda sebagai suatu langkah untuk mendekorasi kamar anak.

Namun, sebelum ke beberapa contoh ide gambar mural flowers untuk dekorasi kamar anak, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendekorasi kamar anak Anda.

Untuk itu, alangkah baiknya kita mengetahui tips dekorasi kamar untuk anak agar hasil yang di dapat indah dan tidak mengecewakan.

Tips Dekorasi Kamar Anak

Sebelum melihat langsung bagaimana contoh mural flowers, ada baiknya Anda mengetahui tips dekorasi kamar anak agar Anda tidak salah dalam mendekorasi kamar anak. Berikut ini beberapa tips dekorasi kamar anak, yaitu :

Pemilihan Warna

Pemilihan warna dalam mendekorasi kamar anak sangat penting. Pilihlah warna yang mengandung unsur ceria, biasanya warna yang cerah tapi bukan berarti mencolok. Contohnya warna merah, biru, kuning untuk anak laki-laki. Untuk kamar anak perempuan pilihlah warna yang manis, centil dan soft seperti warna pink atau nude, biru muda, hijau muda, ungu.

Meskipun warna-warna tersebut sangat dianjurkan, bukan berarti Anda harus menggunakan warna tersebut untuk dekorasi kamar anak. Tetap yang paling utama adalah pilih warna yang paling disukai sang anak, agar sang anak suka dengan kamar tersebut.

Furniture Yang Digunakan

Pilih furniture yang simple, sederhana dan minimalis. Selain itu Anda juga dapat memilih furniture dengan berbagai macam karakter tokoh kartun khususnya karakter tokoh kartu yang paling disukai sang anak. Selain itu, Anda bisa memilih furniture dengan warna yang disukai sang anak.

Fitur Dan Pernak-Pernik Lucu

Selain dinding dan furniture, satu hal yang bisa menambah indah dan pelengkap dekorasi kamar anak adalah dengan menambahkan fitur lain seperti pernak-pernik lucu, boneka, stiker dinding atau wallpaper dan masih banyak yang lainnya.

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

dekorasi kamar anak dengan mural flowers

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *