• WALL DECORATION MURAL

dekorasi kamar anak dengan mural disney

10 Mural Disney, Inspirasi Bagi Orangtua Untuk Dekorasi Kamar Anak

Mendekorasi kamar anak atau ruang anak memang bukan hal yang mudah. Bagaimana tidak, kita harus tahu dan menyesuaikan gambar dan desain yang sesuai dengan selera mereka.

Setiap anak tentunya memiliki selera yang berbeda, menyukai karakter kartun yang berbeda serta warna yang berbeda.

Bagi orang tua yang ingin membuat ruangan atau kamar yang nyaman untuk anak Anda, Anda bisa melakukan dekorasi kamar anak Anda dengan tema yang unik dan lucu.

Mural Disney merupakan salah satu alternatif yang bisa Anda coba. Dari banyaknya karakter Disney yang ada, Anda bisa memilih salah satu karakter yang paling disukai si kecil.

Berikut ini beberapa mural disney sebagai inspirasi Anda untuk dekorasi kamar anak atau ruang anak yang lucu dan menarik.

1. Dekorasi Kamar Anak dengan Mural Nemo

dekorasi kamar anak dengan mural nemo

Dory merupakan salah satu karakter Disney yang bisa Anda pilih untuk menghiasi ruang atau kamar anak Anda. Mural bertema Finding Nemo ini terlihat begitu menggemaskan cocok untuk menemani tidur si kecil.

Warna biru lembut dari laut pada dinding menghasilkan ketenangan lengkap dengan rumput laut dan karang yang cerah dari dasar laut yang membawa kesan pop art pada warna ruangan. Dengan tempat tidur yang berbentuk penyu dengan tangan terbuka, siap menyambut si kecil saat hendak tidur.

2. Ruangan dengan Mural Ariel

dekorasi kamar anak dengan mural ariel

Masih bertema dunia bawah laut, dekorasi ruangan anak dengan tema disney Ariel atau Mermaid ini bisa menjadi alternatif lain dari Nemo.

Dekorasi ruang anak ini lebih cocok bagi Anda yang mempunyai anak perempuan. Mural Ariel yang sedang berenang diantara terumbu karang siap menyambut putri Anda dengan senyum.

Untuk menambah asyik ruangan tersebut, Anda bisa menggunakan beberapa meja dan kursi kecil untuk tempat bermain.

Dengan karpet halus, bantal, serta tirai tipis yang menggantung dari langit-langit bisa dijadikan tempat membaca yang nyaman bahkan tempat untuk tidur siang yang tenang.

3. Kamar Terlihat Ceria dengan Mural Mickey, Minnie, Donald dan Gengnya

dekorasi kamar anak dengan mural disney

Siapa yang tak kenal dengan salah satu karakter Disney yang satu ini? Ya, Mickey dan Minnie Mouse merupakan salah satu karakter Disney yang banyak digemari anak bahkan orang dewasa.

Anda bisa mengaplikasikan mural Mickey Mouse ini pada kamar si kecil. Dengan mural disney tersebut, anak-anak akan merasa seolah-olah mereka sedang bermain-main di luar.

Mural yang ceria dan cerah akan memicu imajinasi, dan banyak petualangan yang akan dinikmati dengan Mickey, Minnie, Donald dan gengnya.

Dengan meja dan kursi keci sebagai tempat baca maupun makan sambil tetap menikmati keceriaan mural tersebut. Penggunaan lantai dari kayu memberikan manfaat untuk memudahkan Anda dalam membersihkan ruangan tersebut.

4. Dekorasi Kamar Anak Laki-laki dengan Mural Mobil

dekorasi kamar anak laki-laki

Berikutnya adalah kamar tidur dengan mural karakter mobil dari salah satu kartun yang sudah tidak asing lagi. Dinding kuning cerah dengan warna kalem sepanjang arena pacuan kuda untuk menstimulasikan penggemar bersorak dan diimbangi dengan perbatasan gelap oleh langit-langit.

Lightning McQueen adalah kemenangan melintasi garis finish dengan pendamping Mater setia di sisinya. Dengan mural tersebut, si kecil bisa memimpikan memenangkan balapan sendiri. Dengan bantal berbentuk mobil menambah sempurna dekorasi ruangan ini.

5. Dekorasi Kamar Anak dengan Mural Winnie the Pooh

dekorasi kamar anak dengan mural winnie the pooh

Untuk memberikan kesan ruangan yang terang dan luas, Anda bisa menggunakan Disney Winnie the Pooh sebagai desain mural untuk ruang atau kamar anak Anda.

Warna cerah akan di dapat dari warna dinding yang di desain dengan bentuk sarang lebah yang berwarna kuning serta Winnie the Pooh nya sendiri.

Selain warna kuning, Anda bisa menambahkan warna hijau untuk memberikan kesan alami. Dengan furniture yang berbentuk unik menambah lucu dan menarik ruangan ini.

6. Mural Frozen untuk Kamar Anak Perempuan

dekorasi kamar anak dengan mural frozen

Siapa yang tidak menyukai Film Frozen? Hampir semua anak perempuan menyukai film yang satu ini. Bahkan soundtracknya pun banyak dinyanyikan oleh orang dewasa.

Film Frozen membuat ide dekorasi kamar anak perempuan datang dengan mudah, karena hampir semua anak perempuan menyukainya.

Mural dengan gambar Snow Queen dan Anna yang sedang mengelilingi benteng es nya dimusim dingin bisa dijadikan pilihan untuk menghiasi kamar anak perempuan Anda.

Kamar ini terlihat lebih hidup dengan kastil 3d yang mengelilingi tempat tidur dari dinding ke dinding dan fitur tidak hanya rak tapi ruang tidur rahasia juga.

7. Mural Cinderella dan Snow White

dekorasi kamar anak dengan mural cinderella dan snow white

Anda memiliki putri kembar dan menyukai hal yang berbeda? Anda bisa menggabungkan dua tema Disney pada satu ruangan. Dengan begitu kedua putri Anda tetap bisa tidur pada satu kamar meski pun mereka memiliki karakter dan kesukaan yang berbeda.

Dekorasi kamar ini bisa dijadikan inspirasi untuk Anda. Anda bisa mengaplikasikan mural Cinderella dengan Snow White dalam satu ruangan.

Dengan tempat tidur yang di desain sesuai dengan bentuk gerbong keret kencana, membawa mereka ke dunia mimpi di istana masing-masing.

8. Dekorasi Kamar Disney dengan Budget Minim

dekorasi kamar anak dengan mural disney dengan budget murah

Mendekorasi kamar anak dengan tema Disney tetap bisa dilakukan mesti budget yang Anda miliki minim. Caranya yaitu dengan dekorasi kamar seperti ini.

Dengan membuat mural klise film disney dengan beberapa aksen cukup membuat ruang kamar terlihat menarik dan tidak membosankan.

Tambahkan beberapa furniture tau perlengkapan yang unik seperti bantal dengan gambar aau bentuk sesuai tema mural disney yang Anda gunakan sudah cukup membuat ruangan menjadi luar biasa.

9. Dekorasi Ruang Kamar Anak Untuk Tiga Orang

dekorasi kamar anak

Memiliki anak kecil lebih dari satu, tidak mesti membuat Anda harus menyediakan banyak kamar untuk mereka. Dekorasi kamar yang satu ini cocok sekali bagi Anda yang memiliki anak kecil lebih dari satu.

Anda cukup membuat satu kamar dengan space yang lebih luas. Dengan ruangan yang besar, tiga orang anak bisa tidur dalam satu ruangan.

Agar ruang kamar terlihat asyik dan menyenangkan, Anda bisa mendekorasinya dengan mengaplikasikan mural, seperti mural disney Nemo ini.

Dengan tempat tidur khusus yang berbentuk kapal agar tampilannya semakin cocok dan serasi. Tempat tidur ini disertai laci dengan bagian kapal dua kali lipat sebagai daerah meja.

Tempat tidur dengan dekorasi seperti ini, bisa dijadikan tempat yang asyik untuk bermain, dengan space yang lebih terbuka membuat anak-anak lebih leluasa untuk bergerak dan bermain tentunya.

10. Dekorasi Kamar Anak Bertema Bajak Laut

dekroasi kamar anak dengan tema bajak laut

Dekorasi kamar anak dengan tema bajak laut ini pasti disukai banyak anak laki-laki. Anda yang mempunyai anak laki-laki bisa mencoba mendekorasi kamarnya dengan konsep seperti ini.

Dengan ranjang tidur berbentuk kapal serta furniture lain yang masih satu tema seperti peti harta karun serta beberapa boneka membuat anak Anda seperti benar-benar berada di dunia lain yang membuatnya berimajinasi.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *